Sukses

Lifestyle

Dominan di Ranjang, 4 Zodiak Ini Bisa Bikin Kamu Makin Bergairah!

Fimela.com, Jakarta Dengan kekuatan yang ada, beberapa orang berusaha untuk selalu eksis di berbagai aspek kehidupan. Ada orang-orang yang selalu ingin mengendalikan banyak hal di hidupnya, termasuk urusan ranjang. Mereka punya banyak cara untuk merayu kamu untuk bisa luluh jatuh ke pelukannya.

Dominan mungkin demikian kata yang tepat untuk mereka yang ingin mengendalikan banyak hal di hidupnya. Hmmm di sekitarmu pasti ada satu atau dua orang yang dominan dalam sebuah hubungan. Terkadang, menjadi dominan adalah keyakinan yang nggak setiap orang punya, tapi ketika seseorang melakukannya di ranjang, kamu pasti akan memiliki sensasi berbeda yang bikin tambah bergairah. Secara alami, menjadi dominan bisa dipengaruhi oleh zodiak. Seperti ulasan yang dikutip dari Your Tango berikut ini, misalnya. Di bawah ini ada sederet daftar zodiak yang konon bakal dominan saat berada di ranjang. Hmmm.. 

Aries

Aries. (Sumbe foto: MuitoBom.com

Aries adalah zodiak yang mengedepankan kecepatan, persaingan dan kemenangan. Masukan tiga hal itu ke kamar tidur dan kamu akan memiliki seks yang agresif dan menimbulkan keringat yang deras. Aries suka memegang kendali dan bergairah di segala aspek kehidupan. Secara alami, mereka percaya diri dan berani, jadi jangan heran jika mereka nggak pernah kelihatan gugup untuk mencoba sesuatu yang baru. Aries mencintai sesuatu yang menantang secara fisik, jadi pastikan kamu melakukan peregangan sebelum melakukan aktivitas seks dengan mereka.

Leo

Leo. (Sumber foto: plus.google.com)

Secara alami, Leo dilahirkan sebagai pemimpin. Orang-orang berodiak Leo suka memegang kendali di kamar tidur. Mereka bakal mengatakan dengan tepat apa yang harus dilakukan, di mana harus meletakkannya, dan hal-hal lain yang bisa membuat kalian makin bergairah. Seperti Aries, mereka punya percaya diri yang besar, terutama tentang kreativitasnya. Bersiaplah untuk mencoba petualangan baru bersama Leo.

Virgo

Virgo (via: hot.topphotography.in)

Virgo cenderung pemalu dan mungkin bikin kamu nggak mengharapkan soal seks darinya. Namun, nggak ada yang bakal menyangka kalau sisi liarnya bakal keluar di kamar tidur. Perhatiannya terhadap detail dan pendekatan analitis terhadap segala hal, termasuk seks, akan memberimu orgasme terbaik dalam hidup. Pemalu, sih, tapi begitu mereka merasa nyaman dengan kamu, mereka akan memimpin dan ingin melakukan segalanya.

Scorpio

Scorpio. (via : blog.bemyguest.com.sg)

Bergairah, tegas, dan emosional. Bersiaplah untuk seks terbaik dalam hidupmu saat tidur dengan mereka. Scorpio tahu persis apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya. Mereka cukup berani untuk mencoba sesuatu yang baru dan tetap mencintai saat bercinta dan bergairah. Mereka tipe orang yang suka bercinta secara spontan di suatu tempat yang sebenarnya nggak boleh untuk melakukan aktivitas seks. Hmm..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading