Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Terjujur, 3 Zodiak ini Perlu Dapat Penghargaan!

Fimela.com, Jakarta "Honesty is more than not lying. It is truth telling, truth speaking, truth living, and truth loving" - James E. Faust. Siapa sih yang ingin dibohongi? Pastinya nggak ada ya, walaupun kejujuran terkadang menyakitkan, tapi lebih menyakitkan kalau dibohongin.

Sering kali, karena sungkan, beberap orang memilih berbohong dan berkata manis. Padahal, gimana pun juga, ucapan yang jujur akan lebih dihargai. Memang nggak mudah untuk berkata jujur, dibutuhkan keberanian dan juga ketulusan hati. Jujur bukan berarti judging orang ya. Nah, walupun berat, hebatnya 3 zodiak ini hampir bisa dipastikan lebih sering jujur dibandingkan bohong. Hebat, kan? Siapa saja sih mereka? Ini dia daftarnya.

Sagittarius

Jangan harap kamu akan bisa dapat komentar manis dari Sagittarius ketika kamu lagi bad hair day atau salah mix and match pakaian. Sagittarius akan dengan jujur memberikan opini mereka tentang penampilan kamu. Bagi sebagian orang, Sagittarius itu pembangkang, susah diatur. Tapi, sebenarnya mereka hanya berusaha jujur dan menjadi dirinya sendiri. Sagittarius adalah orang yang cuek yang berasumsi kalau semua orang akan bisa sepaham dengan pemikiranya. Itulah sebabnya Sagittarius selalu berusaha mengutarakan pikirannya tanpa peduli kalau itu nggak nyaman buat orang lain.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Orang yang lahir 22 Desember - 19 Januari adalah orang yang pintar dan logis. Mereka bukanlah orang yang nggak enakan dan kebanyakan berpikir apa pendapat orang lain. Capricorn adalah orang yang akan berkata jujur tanpa peduli perasaan kamu. ,ereka sangat menghargai kejujuran. Jadi, selain jujur pada orang lain, mereka pun berharap orang lain bisa jujur padanya. Selain itu, mereka adalah orang-orang yang ambisius. Jadi apabila ada hal yang janggal, mereka nggak ragu untuk langsung meminta kejelasan.

Capricorn. (Sumber foto: sheknows.com)

Taurus

Zodiak dengan lambang banteng ini bukan orang yang senang basa basi. Jarang menemukan orang zodiak Taurus yang bermulut manis di depan orang lain. Mereka orang yang berani untuk menyuarakan pendapatnya, nggak peduli dianggap arogan atau sok tahu. Baginya, lebih baik mereka ungkapkan yang ada di hati dan terserah apa kata orang lain. Kalau kamu membutuhkan pendapat dari orang yang netral dan apa adanya, Taurus adalah orang yang tepat.

Taurus. (Sumber Foto: mydomaine.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading