Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Kalau Ngomong Kebanyakan Bullshit

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu berbohong atau dibohongi? Sebagai manusia yang tempatnya salah, pasti kamu pernah merasakan keduanya. Umumnya, kebohongan dilakukan dalam keadaan mendesak agar tidak terjadi keributan yang lebih besar. Namun, ada juga orang-orang yang berbohong di setiap saat hanya untuk membuat mereka tampak "wah" di mata orang lain.

Maka, dengan usaha yang keras mereka akan membual dengan karangan-karangan cerita yang indah dan mampu membuat pikiran orang lain bertamasya ke imajinasinya. Orang-orang yang kayak begitu sebenarnya nggak bisa menolong diri mereka sendiri. Justru, beberapa orang malah terperangkap dalam omong kosong karena mereka tidak bisa jujur dari awal. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. Konon beberapa zodiak ini adalah mereka yang omongannya patut kamu waspadai. Siapa saja ya?

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aries sangat suka ngobrol dan bergosip. Sebab terkadang, mereka cuma ingin 'berkelahi'. Pembicaraannya juga berasal dari pemikiran bahwa orang lain perlu setuju degan pemikirannya, namun, terkadang mereka melakukannya terlalu jauh. Nah, kalau kamu ingin mencoba untuk menguji Aries, coba aja ngobrol sama mereka, tapi jangan heran kalau akhirnya jadi berdebat. Lingkaran pembicaraan Aries nggak hanya ngobrol tentang hal-hal yang ada di sekitarmu, tapi mereka juga bisa ngobrol serius dari hati ke hati. Kecuali kamu mau meladeninya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: Edelman.com)

Gemini sadar bahwa omongannya nggak selalu bisa dipercaya, tapi mereka tetap mencoba untuk membuat orang lain percaya. Saat Gemini bergosip, itu artinya mereka sedang berusaha membuat dirinya terlihat lebih baik dari sebenarnya. Mereka ingin dilihat sebagai seseorang yang tahu akan semua hal. Gemini juga memiliki kesulitan untuk nggak berbohong atau menimbulkan masalah. Mereka sering berbohong, jadi orang-orang hanya berhenti mendengarkannya kemudian.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: Marthastewartweddings.com)

Capricorn membiarkan kecerdasannya mengambil alih dirinya. Itulah sebabnya mereka dikenal karena pembicaraannya yang sampaj. Mereka terkadang bisa membiarkan egonya mengembang terlalu besar dan mencoba meruntuhkan orang lain hanya untuk menunjukkan kekuatannya. Namun, hal tersebut nggak selalu berhasil, tapi kalau terjadi, Capricorn akan terus membuat dirinya merasa lebih baik. Salah satunya yakni dengan mengajak kamu mengobrol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading