Sukses

Lifestyle

Dia PDKT Betulan atau Nggak? Cari Jawabannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan tanda-tanda seorang teman cowokmu ternyata memberikan perhatian spesial alias tampak seperti lagi PDKT? Baiknya memang kamu cari bukti seakurat mungkin sebelum meyakini bahwa dia lagi PDKT, mengingat sekarang ini para pemberi harapan palsu juga bertebaran di mana-mana.

Kamu harus segera mencari kejelasan. Di satu sisi, itu sebagai bentuk kewasapadaan dari ancaman PHP, di sisi lain, itu untuk menghindari kemungkinan kalau cuma kamu doang yang kegeeran. Kalau sudah tahu yang sebenarnya kan lebih enak. Kamu juga bisa meresponnya dengan tepat sesuai dengan keadaan. Jangan sampai kamu super welcome padahal ternyata dia biasa saja, atau kamu tidak menanggapinya padahal dia serius PDKT.

Nggak jarang lho ada orang gagal PDKT, atau lebih tepatnya, nggak sadar kalau lagi di-PDKT-in lalu si gebetan keburu pergi sebelum sempat disadari. Mungkin sebenarnya kamu merasakan dia baik dan perhatian kepadamu, tapi kamu menutup diri karena enggan dibilang kegeeran. Hmm, kalau diperhatikan dengan seksama, tampak jelas kan itu semua terjadi karena terjadi kesalahpahaman?

Nyesek banget rasanya menyadari bahwa dia mencintaimu setelah dia pergi dengan yang lain. Beribu penyesalan pasti menghinggapi. Ingin memutar waktu ke masa-masa selagi dia ada untukmu, tapi nggak bisa. Akhirnya kamu cuma bisa meratapi kepergiaannya, berharap akan ada waktu dan kesempatan lain yang memungkinkan kalian untuk bersama.

Untuk menghindari hal itu terjadi, kamu memang harus pandai membaca sikap cowok yang PDKT sama kamu, girls.

Sikap Cowok yang Menunjukkan Dia Benar Naksir Kamu

1. Sekali mendapat kesempatan untuk mendekatimu, dia akan memanfaatkannya dengan baik.

Biar nggak jadi korban PHP atau malah kegeeran, pastikan dia betulan naksir kamu atau nggak. (Foto: unsplash.com/Ugur Akdemir)

2. Perlahan tapi pasti, dia akan membuatmu merasa nyaman tanpa sedikit pun paksaan.

Biar nggak jadi korban PHP atau malah kegeeran, pastikan dia betulan naksir kamu atau nggak. (Foto: unsplash.com/Jordan Bauer)

3. Dia selalu ingin mendengarkan ceritamu, dan selalu memberikan respon terbaiknya untukmu. Membuat kamu merasa dihargai.

Biar nggak jadi korban PHP atau malah kegeeran, pastikan dia betulan naksir kamu atau nggak. (Foto: unsplash.com/Matt Popovich)

4. Meski untuk hal-hal kecil, perhatiannya bisa kamu rasakan.

Biar nggak jadi korban PHP atau malah kegeeran, pastikan dia betulan naksir kamu atau nggak. (Foto: pexels.com)

5. Walau tahu kamu malu-malu, pasti ada saja alasan untuk membawamu ke lingkungannya. Dan dia selalu bisa menenangkanmu untuk itu.

Biar nggak jadi korban PHP atau malah kegeeran, pastikan dia betulan naksir kamu atau nggak. (Foto: unsplash.com)

Kalau sikapnya merujuk ke arah lima hal tersebut, kamu sudah bisa mengantongi setidaknya 75% kemungkinan kalau dia benar PDKT. Selanjutnya, setelah respon yang baik darimu, perhatikan saja perkembangan kedekatan kalian dari waktu ke waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading