Sukses

Lifestyle

Bukan Bali, Ini Destinasi di Indonesia Favorit Bintang Korea

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang destinasi di Indonesia yang sudah mendunia, angan sebagian orang mungkin akan langsung dipenuhi Bali. Pulau Dewata yang tawarkan pesona tak bertepi, Pulau Dewata yang telah jadi rumah kedua bagi tak sedikit manusia di Bumi.

Kendati demikian, bukan berarti pesona alam Indonesia hanya bisa direpresentasi lewat paras Bali. Buktinya, para bintang Korea menemukan tempat favorit lain saat menghabiskan waktu berlibur di Negeri Khatulistiwa. 

Adalah Lombok, primadona yang ternyata sanggup menambat hati para pesohor Negeri K-pop tersebut. Mulai dari Gong Yoo, Tablo, Seungri Big Bang, hingga keluarga komedian Lee Hwi Jae, semua kedapatan berlibur di pulau di timur Bali ini.

Tak hanya para public figure, turis asal Korea Selatan juga tercatat memadati Lombok. Sebagaimana dimuat goodnewsfromindonesia.id yang dikutip Jumat (21/7/2017) jumlah kunjungan wisatawan Korea Selatan ke Indonesia sempat meningkat di tahun 2015 sebanyak 3 persen.

Meski tahun ini tak tercatat sebanyak dua tahun lalu, namun pelancong asal Negeri Ginseng tetap dianggap sebagai salah satu pengunjung konstan di Lombok. Bahkan, demi menarik lebih banyak turis Korea Selatan, kabarnya akan dibangun Olle khas Jeju di Lombok.

Pantai Ombak Sunset, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Sumber Foto: lookinglass_photographynz/Instagram)

Seperti yang mungkin juga sudah kamu tahu, Lombok mestinya masuk destinasi wajib kunjung di Indonesia. Sering disebut Bali tanpa terlalu banyak turis, pulau di ujung Nusa Tenggara Barat ini menawarkan liburan all in a package.

Mulai dari deretan pantai memukau, ritme kehidupan pulau nan menangkan, rangkaian air terjun yang menawannya sungguh tak terelak, hingga julangan gunung dengan pemandangan puncak nan spektakuler, semua bisa dijumpai. Jadi, kapan ke Lombok (lagi)?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading