Sukses

Lifestyle

Terlalu Energik, 5 Zodiak Ini Kadang Lupa Cara Bersantai

Fimela.com, Jakarta Di saat ada orang-orang yang bisa menikmati hidup dengan santai, bangun tidur menjelang jam 10 pagi, dan masuk kantor dengan pakaian bebas tapi sopan, di belahan dunia lainnya ada orang-orang yang nggak bisa diam meski hanya beberapa menit. Selagi jiwa dan raga masih bisa bekerja, mereka akan terus bergerak ke mana pun dan kapan pun.

Hingga pada akhirnya lupa caranya untuk bersantai. Melimpahnya energi pada beberapa orang memang terkadang membuat mereka jadi seperti 'orang gila' yang tak ada lelahnya. Bahkan, tampaknya, rileks bukan salah satu kata yang ada di kamus hidup mereka. Duh! Ngeri banget, ya? Seperti yang dialami oleh orang-orang dari lima zodiak berikut ini, misalnya. Konon, orang-orang dari zodiak Aries, Gemini, Virgo, Sagittarius, dan Pisces punya kecenderungan kerja keras yang gila. Kenapa ya? Yuk simak ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Soal bersantai, Aries nggak tahu apa-apa. Lahir ke dunia, mereka berkompetisi untuk menjadi nomor satu. Mereka nggak punya waktu untuk duduk dan rileks. Mereka akan terus bersika serius dalam setiap permainan, sebab kalau nggak begitu, mereka bakal kalah. Mereka juga sangat nggak sabar dan kalau pun harus menunggu, mereka nggak akan menunggu dengan berpangku tangan. Diam hanya akan membuat mereka stres.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: psychologies.co.uk)

Segala sesuatu dalam kehidupan Gemini berjalan cepat. Hal yang paling cepat tentang dirinya adalah mulutnya sendiri. Dalam kehidupan sosial mereka adalah orang pertama yang melakukan pembicaraan. Sementara, yang lain mungkin bersantai dengan beberapa teman di sofa dan Gemini akan terus menyapa orang-orang yang mereka kenal. Kalau punya kesempatan satu hari untuk bersosialisasi, mereka akan melakukan itu dengan baik dan kamu nggak bisa menyuruhnya berhenti.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Virgo sangat baik dalam menganalisa hal-hal secara detail. Mereka bisa melihat hal yang mungkin nggak orang lain nggak bisa lihat pada awalnya. Namun, mereka nggak bisa berhenti menganalisis hingga pikirannya nggak pernah santai. Bahkan, saat liburan sekali pun, pikirannya akan berkelana ke banyak hal. Apa yang mereka jalani akan berulang-ulang terpikir dalam pikirannya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: Alex Klopcic/Unsplash.com)

Sagittarius adalah bola energi besar yang bersinar. Bahkan, saking besarnya energi Sagittarius, kamu bisa melihatnya dari kejauhan. Seperti Aries, energinya juga membuat mereka nggak sabaran. Mereka menikmati kebebasan dan suka berada di luar rumah. Bagi mereka, ketersediaan energi yang dimiliki akan lebih baik jika digunakan untuk menjelajah. Namun, percayalah, keaktifan mereka begitu menginspirasi.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Sebagai teman, mereka adalah teman yang mengagumkan, semangat, kreatif, dan terlalu percaya. Nggak heran jika mereka nggak pernah bisa santai. Ya, mereka teman memang teman yang mengagumkan, tapi mereka sangat tergantung pada orang-orang yang menunjukkan cinta padanya. Kadang jadi membingungkan ketika mereka begitu aktif, entah mereka melakukannya untuk teman-temannya atau hanya karena khawatir teman-temannya nggak akan mencintainya lagi. Mereka begitu aktif di bidang seni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading