Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Mandiri, Kurang Tepat Manja sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak nonton di bioskop sendirian? Atau liburan sendirian? Kalau jawaban kamu IYA, sepertinya kamu adalah orang yang mandiri dan nggak suka ngerepotin orang lain. Bahkan sama pacar sendiri aja kamu nggak suka manja-manjaan minta dijemputlah atau ditemani ke suatu tempat.

Bahkan karena kamu terlalu mandiri sampai jadi risih kalau ditemani orang lain terlalu lama. Lucu juga ya. Nah, dari antara 12 zodiak yang ada, konon ada 3 zodiak yang paling mandiri. Mereka nggak suka untuk bergantung sama siapapun, bahkan sama pasangannya. Apakah kamu salah satu zodiak tersebut? Mari kita lihat pembahasannya.

Sagittarius

Sebagai seorang yang memiliki jiwa petualang yang tinggi, orang dengan zodiak Sagittarius bisa dipastikan adalah orang-orang yang mandiri. Mereka bisa kemana aja tanpa perlu bingung mikirin naik apa atau nanti di tempat tujuan gimana. Mereka lebih mementingkan petualangannya dibandingkan kerumitan yang mungkin muncul selama perjalanan. Sama halnya ketika menjalin hubungan, mereka bukan tipe cewek yang suka dijemput, atau tipe cowok yang minta ditemanin ini itu. Sendiri nggak masalah, ditemanin juga OK aja sih.

Sagittarius. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Leo

Walaupun sesekali zodiak yang ini bisa super manja sama pasangannya, tapi pada dasarnya orang dengan zodiak Leo adalah tipe yang mandiri. Mereka bisa mengerjakan segala sesuatu sendiri dan nggak akan banyak protes atau langsung baper. Tapi, Leo bisa berubah jadi orang yang manja ketika bertemu pasangan yang memang senang memanjakan mereka habis-habisan. Mereka bisa menjadi sosok yang berbeda dan bergantung pada pasangannya.

Leo. (Via: theodysseyonline.com)

Virgo

Nah, kalau zodiak yang ini biasanya mandiri banget. cewek-cewek Virgo adalah orang-orang yang tangguh dah nggak banyak omong. Mereka nggak suka ngeribetin hidupnya dengan bergantung pada pasanagan ataupun pada orang lain. Selama bisa dikerjakan sendiri sih pasti mereka akan memilih mengerjakan semua sendiri. Tapi terkadang, asalan Virgo menjadi mandiri karena gengsi minta tolong pada orang lain.

Virgo. (Via: buzzle.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading