Sukses

Lifestyle

Foto Wanita Pakai Bikini Ini Bukan Presiden Kroasia!

Fimela.com, Jakarta Presiden KroasiaKolinda Grabar-Kitarovic kini tengah membuat heboh masyarakat dunia maya. Foto-foto yang diduga Kolinda tengah mengenakan bikini super seksi beredar di media sosial. Dalam beberapa foto yang tersebar terlihat wanita berambut pirang tengah menikmati suasana pantai dengan berlarian menggunakan bikini warna-warni yang membuat dirinya terlihat sangat berbeda.

Ya, jika biasanya Kolinda selalu tampil dengan pakaian formal seperti blazer, dalam foto tersebut memang agak sedikit berbeda. Sebenarnya foto-foto yang membuat heboh masyarakat dunia maya tersebut bukanlah foto yang baru. Dilansir Bintang.com dari Gmanetwork.com foto-foto tersebut sudah tersebar sejak awal Januari 2016 lalu.

Kehebohan bikini Presiden Kroasia tersebut disebut viral setelah pemberitaan mengenai ketampanan Perdana Menteri ke-23 Justin Trudeau beredar. Tapi, pertanyaannya apakah itu benar-benar foto Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovis? Ternyata bukan, dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (25/7/2017), foto-foto wanita yang mengenakan bikini tersebut bukanlah Presiden Kroasia.

Kolinda Grabar Kitarovic adalah seorang wanita yang menjabat sebagai Presiden di Kroasia, Dan Kolinda merupakan satu - satunya Presiden yang

Foto wanita berpakaian bikini yang sekilas memang mirip dengan Presiden Kroasia tersebut adalah model asal Amerika Serikat Coco Austin. Austin merupakan istri dari rapper dan actor Ice-T (atau nama aslinya adalah Tracy Lauren Marrow. Dan sedangkan foto mirip Presiden Kroasia lainnya yang tengah mengenakan bikini berwarna biru adalah bintang film dewasa.

Kolinda Grabar-Kitarovic adalah presiden wanita pertama di Kroasia. Sebelum menjabat sebagai Presiden Kroasia, ibu dua orang anak tersebut pernah menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Kroasia dari 2005 sampai 2008 di Kabinet Ivo Sanader I. Ia juga pernah menjadi Duta Besar Kroasia untuk Amerika Serikat dari tahun 2008 sampai 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading