Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Kehabisan Tiket Murah di Garuda Online Travel Fair

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang punya agenda jalan-jalan, Garuda Online Travel Fair (GTOF) nggak boleh kamu lewatkan. Digelar mulai hari ini 3 Agustus 2017, GTOF menawarkan 2,6 juta tiket murah berbagai rute yang bisa kamu dapatkan hingga 9 Agustus mendatang.

Dalam gelaran ini, kamu nggak perlu capek-capek antre dan macet-macetan karena Garuda Online Travel Fair periode kedua ini digelar secara online. Jadi kamu bisa duduk tenang pesan tiket murah dari meja kerja atau colong-colong waktu sambil kerjain tugas kuliah.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa buka website www.garuda-Indonesia.com/gotf, www.garuda-Indonesia.com, dan aplikasi mobile Garuda Indonesia. Nggak cuma mudah, GTOF juga menawarkan tiket super saver yang diskonnya bisa sampai 85 persen lho! 

Terkait tiket super saver, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury mengatakan kalau tiket tersebut akan dijual pada jam-jam tertentu. 

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Pahala Nugraha Mansury. (Liputan6.com/Ilyas Istianur P)

"Tentunya ada syaratnya ada jam-jam tertentu di mana menawarkan harga pembelian dengan super saver tersebut. Makanya tadi kita sampaikan bahwa untuk mengetahui kapan-kapan saja sebetulnya tersedia kursi yang memang kita jual harga khusus dengan mengikuti akun Twitter dan Facebook dan akun-akun media sosial Garuda Indonesia," kata Pahala dilansir dari laman Liputan6.com.

Nah, kalau cuma mantengin Twitter dan Facebook untuk mendapatkan tiket murah sih bukan perkara sulit ya. Jadi persiapkan dirimu jangan sampai kehabisan.

Daftar Harga Tiket Murah Garuda Online Travel Fair

Teluk Kabui, Raja Ampat, Papua Barat. (Sumber Foto: topindonesiaholidays.com)

Buat kamu yang udah punya rencana jalan-jalan ke destinasi favorit di dalam dan luar negeri, nih beberapa bocoran harga tiket pergi dan pulang di garuda Online Travel Fair yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang WOW banget! seperti dimuat pada laman Liputan6.com.

Domestik PP:

Jakarta - Makasar: Rp 1,2 juta
Jakarta - Medan: Rp 1,2 juta
Jakarta - Balikpapan: Rp 1,0 juta
Jakarta - Raja Ampat: Rp 1,9 juta
Jakarta - Labuan Bajo: Rp 2,1 juta.

Internasional PP:

Jakarta - Singapura: Rp 1,1 juta
Jakarta - Hong Kong: Rp 2,0 juta
Jakarta - Seoul: Rp 3,9 juta
Jakarta - Melbourne: Rp 4,8 juta
Jakarta - London: Rp 6,6 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading