Sukses

Lifestyle

Cewek, Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Berhubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Semua pasangan menikah pasti ingin memiliki momen bercinta yang sempurna dan berkesan. Untuk mendapatkan sesi bercinta yang menyenangkan, tentu diperlukan berbagai persiapan bukan hanya apa yang harus dilakukan tetapi juga apa yang jangan dilakukan.

Ya, ternyata ada lho hal-hal yang tak boleh kamu lakukan sebelum berhubungan cinta, seperti misalnya makanan yang kamu makan itu bisa memengaruhi aroma vaginamu. Selain itu apa yang kamu pakai juga bisa memengaruhi mood saat bercinta, jadi pastikan kamu mempersiapkan segala susatunya dengan baik ya.

Nah, agar hubungan seks dengan pasangan lancar berikut ini ada beberapa hal yang nggak boleh kamu lakukan sebelum bercinta yang dilansir dari berbagai sumber. Yuk simak!

1. Bercukur

Saat ingin berhubungan seks, jangan lakukan hal hal ini ya. (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Makan Makanan Pedas

Saat ingin berhubungan seks, jangan lakukan hal hal ini ya. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Terlalu Banyak Minum Alkohol

Saat ingin berhubungan seks, jangan lakukan hal hal ini ya. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Menggunakan Makanan untuk Foreplay

Saat ingin berhubungan seks, jangan lakukan hal hal ini ya. (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading