Sukses

Lifestyle

Buat Para Cewek, Berani Nggak Ikut Lomba Ini Agustusan Nanti?

Fimela.com, Jakarta Setiap kali 17 Agustus datang, maka setiap kali itu pula masyarakat Indonesia menyambut kedatangannya dengan sukacita. Ada banyak tradisi yang dilakukan saat 17an, mulai dari upacara kenaikan bendera merah putih, hingga lomba 17 Agustus yang diadakan dari siang sampai malam hari.

Lalu bagaimana dengan kamu? Sudah tahu mau ikut lomba apa? Hmmmm, kamu yang kini jadi panitia 17an dan sedang sibuk mencari ide untuk perlombaan 17-an, maka mungkin lomba yang sangat kocak ini bisa menjadi salah satu pilihan yang nggak buruk.

Akun Instagram @infia_fact mengunggah video yang lebih dulu di posting oleh Facebook Masyarakat Cinta Bogor. “Buat kamu yang nanti jadi panitia 17an, boleh nih ngadain lomba balap karung modern kayak gini. Seru banget,” tulis infia_fact, Kamis (3/8/2017).

Yup, dalam video tersebut terlihat tiga orang anak tengah menggunakan karung. Kalau dilihat-lihat pastinya si beda dengan lomba balap karung yang mungkin sering kamu ikuti waktu masih kecil.

Kamu berani ikut lomba balap karung modern ini pada 17 Agustus nanti nggak? Kalau cewek-cewek yang ikutan lomba seperti itu pasti makin kocak banget nih. Bisa sekalian jadi alat buat ngetes siapa yang rajin olahraga dan punya fisik paling kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading