Sukses

Lifestyle

Kuliah, 4 Zodiak Ini Cocok Ambil Jurusan yang Seni dan Kreatif

Fimela.com, Jakarta Memilih jurusan kuliah memang nggak boleh sembarangan. Harus ada pertimbangan matang dan keputusan yang tepat biar nggak setengah hati dalam menjalaninya. Meski kuliah bukan satu-satunya faktor penentu kesuksesan, namun, kuliah bisa menuntunmu pada karier impianmu.

Banyak banget jurusan yang bisa kamu pilih. Salah satunya yakni seni. Seni sendiri memiliki banyak cabang. Untuk tenggelam ke dalam seni, dibutuhkan kreativitas yang bisa membuatnya sempurna. Mungkin, banyak orang pula yang tertarik pada jurusan ini. Namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa total pada jurusan ini. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, tampaknya hanya beberapa zodiak saja yang dikaruniai bakat seni di dalam dirinya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Elite Daily, berikut sederet zodiak yang punya bakat seni beserta jurusan yang bisa diambil saat kuliah.

Cancer: Interior Desain

Cancer. (Sumber foto: pro.com)

Cancer memiliki karunia untuk 'bersarang'. Mereka memiliki keterikatan dengan rumah mereka sendiri. Mereka menemukan ide brilian dalam menciptakan dan memperindah ruangan untuk diri mereka sendiri. Mereka juga sangat kreatif, sehingga pekerjaan dalam desain interior bukan hal sulit bagi mereka. Kekreativitasan akan membantu mereka dalam menggabungkan keinginan dalam seni.

Leo: Seni Pertunjukan

Leo. (Sumber foto: news.wccls.org)

Nggak ada yang menyukai sorotan seperti Leo. Leo adalah zodiak yang berhubungan hal-hal kreatif, imajinasi, dan aktivitas menyenangkan. Orang-orang Leo 'diperintah' oleh matahari, planet yang merepresentasikan ekspresi diri. Jadi, jika Leo menggabungkan semua faktor itu, Leo akan memiliki bakat untuk menjadi pemain yang sangat berbakat.

Sagitarius: Musik

Sagittarius. (Sumber foto: shutterstock.com)

Orang Sagittarius terlahir dengan bakat di bidang musik yang kental di aliran darah mereka. Dan jika mereka telah memilih musik sebagai jurusan kuliah, maka mereka akan tenggelam di dalamnya dan berada di jalur yang benar. Bukan hanya cenderung suka musik, mereka juga suka bepergian. Tampaknya menjadi musisi sukses akan membawa mereka bepergian secara gratis di suatu hari nanti.

Aquarius: Desainer Fesyen

Aquarius. (Sumber foto: thebalance.com)

Aquarian adalah zodiak yang paling inovatif dan dapat mempelajari peraturan setiap institusi sehingga mereka dapat secara efektif 'menghancurkannya'. Mereka dapat mengubahnya terbalik untuk menyingkirkan sesuatu yang sudah ketinggalan zaman, dan mengubahnya dengan hal yang lebih modern. Mereka adalah individu yang kreatif. Satu industri yang bisa cocok di masa depan mereka adalah perancang busana. Tak diragukan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading