Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Anti sama yang Namanya CLBK

Fimela.com, Jakarta Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) alias balikan sama mantan buat beberapa orang tampaknya sah-sah aja. Namun, bagi beberapa orang lainnya memilih nggak akan mau balikan sama mantan karena merasa buang-buang waktu. People don’t change, jadi, balikan sama mantan artinya akan bertemu masalah yang sama lagi. 

Tapi, semua itu pilihan dan kembali lagi ke pribadi masing-masing dan ke rencana Tuhan apakah memang berjodoh dengan mantan atau nggak. Dilihat dari kacamata zodiak, ada 3 zodiak yang benar-benar nggak mau balikan sama mantan, dengan beragam alasan yang berbeda tentunya. Mari kita lihat siapa aja sih 3 zodiak yang anti CLBK?

Gemini

Cowok ataupun cewek Gemini itu kan terkenal mudah bosan. Mereka senang dengan hal-hal yang baru dan menantang. Tentunya balikan sama mantan akan menjadi hal yang membosankan bagi mereka. Bagi Gemini lebih baik mengejar cinta baru dapat petualangan baru dibandingkan CLBK dengan masalah-masalah yang sama.

Gemini. (Via: pexels.com)

Virgo

Zodiak ini salah satu zodiak yang paling gampang move on. Namun, bukan berarti mereka kalau putus akan baik-baik aja. Virgo tetaplah manusia pada umumnya yang kalau patah hati nangis dan butuh waktu sendiri dulu, tapi mereka nggak akan berlarut-larut sedihnya. Virgo jarang banget mau balikan sama mantan. Yang ada mereka malah pengen buru-buru jadian sama orang lain, nggak mau kalah dari mantannya. Mendingan sama yang baru dan ada suasana baru.

Virgo. (Via: pexels.com)

Sagittarius

Sebagai orang yang agak sulit untuk memiliki komitmen jangan panjang dan senang berpetualang, rasanya sih balikan sama mantan bukan pilihan yang akan diambil Sagittarius ya. Lebih seru petualanagn dengan pacar baru tentunya. Kalau pun sampai mereka suatu saat balikan sama mantan, kemungkinan besar karena kondisinya sudah benar-benar berbeda. Jadi rasanya tetap seperti punya petualangan baru.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading