Sukses

Lifestyle

Telah Beredar Foto Kebersamaan Al dan Prilly. Apa Kisah Mereka?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, telah beredar foto-foto kebersamaan Al Ghazali dengan Prilly Latuconsina. Wah, ada apa gerangan?

Di foto-foto tersebut, terlihat Al dan Prilly sedang duduk bersama di sebuah taman sambil dikelilingi lampu-lampu temaram romantis. Di situ, mereka tampak sedang mengobrol.

Kemesraan Prily dan Al tertangkap kamera.

Namun, tak bisa dipungkiri terlihat dengan jelas bumbu-bumbu cinta di antara pandangan mata keduanya. Mereka juga tampak sangat intens dan selalu tersenyum saat mendengarkan lawan bicaranya. Jadi, sebenarnya ada kisah apa di antara mereka berdua?

Jawabannya terdapat di foto terakhir yang beredar. Di situ, Al terlihat mengenakan kostum V milik Vivo. Ternyata oh ternyata, kedua selebritas tersebut memang sengaja membangun kedekatan dan chemistry untuk kebutuhan web series terbaru mereka yang berjudul Balada Al dan Prilly.

Web series perdana keluaran Vivo ini bercerita tentang Mini V (Al) yang bekerja untuk Vivo. Ketika sedang bekerja, tak sengaja ia bertemu dengan seorang wanita cantik (Prilly) dan merasa tertarik. Prilly pun menunjukkan rasa ketertarikan yang sama setelah mengenal Al secara lebih dekat.

Dia menyukai sifat Al yang penolong dan suka berbagi. Akhirnya, hubungan keduanya pun terjalin semakin dekat. Terlebih lagi, saat Al berusaha menolong Prilly merebut kembali ponselnya yang dirampas preman.

Kemesraan Prily dan Al tertangkap kamera.
Di lain waktu, suatu hari Al dan Prilly berkunjung ke sebuah panti jompo untuk menghibur para lansia. Namun, di sana mereka bertemu dengan seseorang yang familiar. Mereka pun berusaha mengingat siapakah gerangan orang itu? Apakah ada kaitannya dengan kehidupan masa lalu Al dan Prilly?

Penasaran siapa orang tersebut? Ingin tahu kelanjutannya seperti apa? Yuk, saksikan cerita lengkap Balada Al dan Prilly episode "Dendam si Preman" di channel Youtube Vivo Indonesia. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan exclusive gift dari Vivo dengan menjawab pertanyaan yang ada di kolom deskripsi.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera tonton Balada Al dan Prilly di channel Youtube Vivo Indonesia!


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading