Sukses

Lifestyle

Saat Ngambek, 3 Shio Ini Lebih Suka Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Pernah, nggak, sih, punya teman yang suka menghilang dari peredaran? Bahkan sampai switch off ponselnya untuk beberapa waktu. Biasanya, mereka begitu ketika sedang marah. Buat orang-orang demikian, dalam kondisi emosi yang nggak stabil, mereka memilih untuk menyendiri aja dan menyelesaikan sendiri.

Mungkin rasanya janggal buat beberapa orang. Bukannya curhat sama teman dan diselesaikan bersama, tapi malah menyendiri. Namun, itulah manusia. Semua memiliki keragaman karakter yang nggak bisa dipahami oleh semua orang. Seperti pandangan kepribadian dari shio. Ada 3 shio yang memiliki karakter diam saat ngambek atau marah. Yuk, kita simak, siapa sajakah mereka?

Shio Kambing

Shio ini terkenal sangat sensitif dan bukan orang yang senang akan keramaian. Ketika dihadapkan pada masalah berat, mereka memilih untuk menyendiri. Shio Kambing tipe orang yang sibuk dengan pikiriannya sendiri dan lebih suka mencari solusi sendiri. Namun, bukan berarti mereka nggak menerima masukan dan dukungan dari orang lain. Hanya saja mereka punya cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah.

Shio Kambing. (Via: pexels.com)

Shio Anjing

Orang dengan shio Anjing bukan orang yang mudah untuk mengungkapkan perasaannya. Mereka lebih banyak memendam sendiri kemarahan dan kesedihannya. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah menyendiri dan nggak mau diganggu dulu sampai mood-nya bagus, baru mau berhubungan lagi dengan orang lain.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kerbau

Shio Kerbau bukan tipe orang yang bisa marah langsung dan menumpahkan emosinya. Mereka memilih untuk menerima tapi akhirnya jadi bom waktu yang bisa meledak. Ketika mereka marah, mereka memilih menyendiri atau hanya mau dengan orang-orang yang mereka mau ajak curhat aja. Shio Kerbau bisa menjadi orang yang meluapkan emosinya kalau sudah nggak kuat menahannya lagi. Tapi mereka orang yang adil kok, mereka terima kalau orang lain juga marah dan complain ke mereka.

Shio Kerbau. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading