Sukses

Lifestyle

Mom, Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat Bayi Menangis

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu memang bukan pekerjaan mudah, tentunya dibutuhkan kesabaran dan keterampilan dalam mengurus anak dengan segala kebutuhannya. Contoh kecilnya saat harus menghadapi bayimu yang menangis.

Dalam kondisi ini, seorang ibu harus mengetahui apa yang harus ia lakukan untuk menenangkan bayinya, salah satunya dengan memberikan sentuhan. Ya, sentuhanmu bisa ternyata bisa menurunkan hormon stres pada bayi dan membuatnya merasa nyaman.

Tak cuma itu, sentuhanmu juga akan berpengaruh pada kesehatannya. Sebuah penelitian menyebut bayi yang jarang mendaat sentuhan orangtua, mereka memiliki risiko mengalami pertumbuhan yang buruk hingga kematian, jadi sering-seringlah berinteraksi dengan bayimu ya.

Selain sentuhan, kamu bisa menenangkan bayimu dengan mengetahui kebutuhannya, karena mungkin saja bayimu sedang merasa lapar, ngantuk, kelelahan, atau harus mengganti popoknya. Mom, harus ingat ya untuk selalu mengecek popok bayimu secara berkala, karena kalau terlalu lama dibiarkan bisa menyebabkan iritasi.

Ilustrasi bayi riang. (Sumber Foto: kahlek.ir)

SWEETY SILVER PANTS bisa menjadi popok pilihan untuk bayimu lho mom, karena sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist popok ini sangat amat untuk kulit bayi. Selain itu, SWEETY SILVER PANTS juga memiliki daya serap sangat cepat, hanya butuh satu detik untuk menyerap cairan.

Nah kalau bayimu sudah menggunakan SWEETY SILVER PANTS, jangan lupa ya untuk abadikan kelincahan dan kebahagiaan si kecil lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid untuk bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa pakai tagar #SudahPakaiSweety ya! Untuk ikutan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading