Sukses

Lifestyle

Ternyata Dokter Asal Kendal yang Cari Jodoh Cuma Bohongan!

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini masyarakat di dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita cantik berhijab. Fotonya memang biasa-biasa saja, tapi keterangan dalam foto tersebutlah yang membuat netizen jadi heboh. Dalam foto dijelaskan bahwa foto tersebut merupakan foto dokter asal Kendal yang bernama Suwitri Prihastuti sedang mencari jodoh dan siap menikah.

Serius? Hmmm, ternyata itu cuma bohongan kok. Instagram @santrinasionalis menuliskan,”Baca caption hingga selesai.”Nah, itulah yang menjadi permasalahan. Kalau yang beredar hanya keterangan data diri dari wanita berhijab tersebut, semuanya pasti bakalan langsung kaget dan nggak percaya, apalagi dalam keterangan juga ditulis bawa wanita tersebut siap dipoligami.

Tapi, sekali lagi, baca caption hingga selesai. Di akhir caption foto tersebut sebenarnya ada tulisan,”Tulisan di atas hanyalah contoh penulisan biodata Ta'aruf Akhwat siap nikah. Kalau benar ada yang seperti ini, saya tidak akan share disini, enak aja. Mending saya akan lamar sendiri. Terima kasih telah serius membaca. Hiburan sek mblo, ben gak spaneng.”

Ternyata Dokter Asal Kendal yang Cari Jodoh Cuma Bohongan! (Foto: Instagram)

Hayooo, siapa yang sudah tertipu? Lain kali baca dulu caption-nya hingga selesai. Jangan mudah percaya juga ya! Foto yang telah diunggah akun Instagram @santrinasionalis tersebut kini telah mendapatkan 6.674 “suka” dan sudah berhasil mendapatkan ratusan komentar dari netizen. “Dosa ini. Bikin orang berharap. Haha,” tulis pemilik akun Instagram @m.arifhendra.

 

Baca caption hingga selesai . TA'ARUF Barangkali ada yg seriius. Monggo. Data Akhwat Ta'aruf Siap Nikah, dipoligami pun siap: ■ Nama : Suwitri Prihastuti ■ Anak tunggal ■ Daerah Asal : Kendal kota ■ Suku : Jawa ■ Pekerjaan : Dokter PNS ■ Status : Gadis, Tdk Pernah Pacaran ■ Usia : 23Tahun ■ Pendidikan : FK Undip ■ Tinggi Dan BB : 165/53 ■ Ciri Fisik : Kulit Putih Bersih, Hidung Mancung ■ Ngaji Sunnah : Iya, orang tua sudah ngaji juga ■ Hijab Syar'i : Iya ■ Hafalan Berjalan 25 Juz ■ Hobi : Membaca dan mendengar kajian tentang agama ■ Siap jd istri kedua : Bersedia ■ Target Menikah : Secepatnya ■ Kriteria Ikhwan : Sholeh, sholat lima waktu berjamaah di masjid, belum Bekerja atau sdh tidak masalah, (nafkah dari gaji dokter insyaAllah mencukupi), dari daerah mana aja yg penting masih indonesia, suku apa saja yang penting berkomitmen mencari nafkah yg halal tidak malas-malasan, Amanah Sebagai Imam dalam keluarga, Bertanggungjawab, Sayang keluarga, mertua dan Saudara. Membawa Semakin dekat ke surga Alloh, yang pasti harus Penyayang.. Usia tidak masalah . Hanya untuk yang serius merajut Mahligai Rumah Tangga Islami. Jika ada yang berminat, Silakan kirim data diri dan photo ke no hp. 08316799554 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Tulisan di atas hanyalah contoh penulisan biodata Ta'aruf Akhwat siap nikah. Kalau benar ada yg seperti ini, saya tidak akan share disini, enak aja. Mending saya akan lamar sendiri. Terima kasih telah serius membaca. 😂😂😂😂😂 • Hiburan sek mblo, ben gk spaneng. • #santrinasionalis #buayablokc #taaruf

Sebuah kiriman dibagikan oleh Santri untuk negeri (@santrinasionalis) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading