Sukses

Lifestyle

Kelihatannya Kuat, tapi 5 Zodiak Ini Kalau Galau Awet!

Fimela.com, Jakarta Setiap yang menjalani hubungan asmara, besar potensi untuk mengalami patah hati. Banyak hal yang mampu membuat seseorang patah hati. Entah karena masalah internal maupun eksternal. Apa pun itu penyebabnya, patah hati harus dihadapi sendiri dengan hati yang lapang tentunya. 

Namun, nggak semua orang mampu berbuat demikian. Ada beberapa orang yang ketika patah hati malah terpuruk dalam kenangan masa lalu. Padahal, si mantan sudah moving on ke mana-mana. Seperti yang dialami oleh beberapa orang dari zodiak ini, misalnya. Mungkin over all, mereka punya kepribadian yang cenderung kuat. Namun, untuk urusan patah hati, mereka sulit untuk melewatkannya dengan baik. Ada hal-hal freak yang bakal mereka lakukan dalam masa-masa galaunya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: GeekandJock.com)

Saat patah hati, beberapa orang berteriak dan beberapa orang menangis untuk melepaskan emosi terpendam mereka. Tapi beda sama Aries, mereka bakal meninju dinding untuk mengekspresikan kemarahan dan menyakiti orang-orang yang telah menghancurkan hatinya. Satu hal yang bisa kamu lakukan ketika melihat Aries seperti ini adalah ruang baginya sehingga mereka nggak melukai dirinya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus percaya bahwa dunianya nggak akan pernah sama. Mereka berpikir kalau mereka nggak akan pernah bisa mencintai lagi. Ya, mereka nggak menghadapi patah hati dengan baik dan tenggelam dalam kesedihannya untuk waktu yang lama. Ekstremnya lagi, mereka bisa saja membatalkan rencana yang seharusnya dikerjakan untuk bersedih-sedia ria sampai bertemu seseorang yang bisa membangkitkannya. Awet!

Leo

Leo. (Via: pexels.com)

Leo adalah zodiak yang klasik sampai akhirnya mereka patah hati. Masalahnya, semua orang mengira mereka baik-baik saja, padahal mereka melewati hari-harinya sambil menahan semua emosinya akibat patah hati. Tentunya sangat melelahkan, sebab semuanya akan menjadi terlalu berat baginya. Mungkin mereka akan menumpahkannya di bawah selimut sebelum tidur. Punya teman Leo yang lagi patah hati? Coba hibur mereka dengan hal-hal kesukaannya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Patah hati bisa mengubah hidup Scorpio ketika mereka nggak bisa menghadapinya. Jadi, semua hal dalam hidupnya harus sempurna. Mereka mencoba mengendalikan banyak hal yang nggak dapat mereka lakukan, termasuk orang lain, setelah perpisahan. Tapi, seberapa banyak kontrol yang mereka lakukan, mereka nggak bisa memperbaiki hatinya yang patah. Mereka mungkin bisa mengendalikan, tapi mereka masih membutuhkan teman baik di sisinya untuk menghadapi patah hati.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces nggak bisa menangani patah hati dengan baik karena mereka juga nggak tahu bagaimana caranya. Mereka salah satu zodiak yang enggan menghindari sumber kegalauan saat patah hati. Sering mereka memandangi foto-foto lama dengan mantannya dan membaca kemabli pesan teks saat masih bersama. Nggak jarang pula mereka bertanya-tanya apakah ada kemungkinan untuk kembali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading