Sukses

Lifestyle

Posesif, 3 Shio Ini Banyak Ngatur Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Pacaran tapi banyak aturan? Hmm, gimana rasanya? Mungkin buat beberapa orang, sih, senang banget kalau pacarnya posesif dan banyak aturan. Tapi banyak juga, sih, yang akan gerah dan merasa kebebasannya terancam. Kayak pacar atau calon gebetan yang berasal dari tiga shio berikut ini, misalnya. Coba, deh, kamu cek. Apakah benar pacar kamu posesif dan banyak ngatur?

Shio Ular

Terlihat kalem dan cuek, tapi, sebenernya shio Ular sangat posesif sama pacarnya. Mereka nggak suka kalau nggak tau segala hal detail kegiatan yang dilakukan pacarnya. Bahkan, kalau bisa mereka selalu ikut juga kemana pun. Mereka terlalu sayang dan akan menjaga dengan baik pacarnya.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kambing

Shio yang ini sangat halus perasaannya dan nggak suka kalau nggak bisa mengontrol pasangannya. Shio Kambing mungkin nggak banyak bicara, tapi, mereka akan sangat menuntut pada pasangannya apalagi kalau pasangannya nggak mau nurut. Shio Kambing sangat takut ditinggal pasangannya, jadi, mereka akan menjaga dengan sebaik mungkin.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Macan

Wah, shio yang ini memang seorang controller sejati. Mereka senang menjadi pemimpin dan kalau bisa sih mereka bisa mengatur segalanya. Mereka selalu ingin bisa menjaga pasangannya dan mengetahui segala hal. Mereka juga ingin pacarnya mau mengikuti aturan main dari dirinya.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading