Sukses

Lifestyle

Apartemen Ini Janjikan Hunian Vertikal dengan Banyak Jendela

Fimela.com, Jakarta Selain air, udara juga salah satu sumber kehidupan makhluk hidup di Bumi ini. Udara yang dibutuhkan oleh tubuh pun nggak sembarangan. Tentu udara yang bersih dan bebas dari polusi adalah udara yang baik. Dalam sebuah hunian , memiliki sirkulasi udara yang baik juga jadi salah satu indikator hunian yang sehat untuk dihuni. Salah satunya yakni memiliki banyak ventilasi dan jendela.

Sayangnya, nggak semua tempat tinggal dibangun dengan sirkulasi udara yang baik. Terlebih hunian yang berkonsep vertikal, seperti apartemen atau rumah susun. Minimnya lahan dan desain yang 'menempel' dari satu unit ke unit lain, membuat pemasangan banyak jendela pun jadi sulit dilakukan. Namun, mencoba untuk menjadi lebih baik dari apartemen pada umumnya tentang jendela, Meikarta, apartemen yang tengah digarap oleh Lippo Group, menjanjikan hunian vertikal yang banyak jendela.

Gambaran denah apartemen Meikarta. (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut disampaikan oleh Yopi Rusli, Chief Marketing Officer Meikarta pada acara Grand Launching Meikarta, Kamis (17/8), di Maxxbox, Cikarang, Jawa Barat. Ia mengatakan bahwa unit-unit di Meikarta memiliki desain dengan banyak jendela. "Dengan banyak permukaan, apartemen ini akan punya banyak kesempatan untuk cahaya masuk ke ruangan. Jadi, semua ruangan, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, semua punya jendela. Nggak ada yang tanpa jendela. Kan nggak enak, ya, kalau nggak ada jendela? Ini bagus banget untuk ventilasi," kata Yopi Rusli dalam penjelasan Meikarta pada Grand Launching.

Bukan tanpa alasan, Meikarta dibangun untuk membuat hidup dan kerja penghuninya jadi lebih baik. (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Hunian vertikal dengan banyak jendela tentu kabar baik bagi para calon penghuni. Di mana bukan hanya punya hunian yang strategis dan nyaman, namun juga hunian yang sehat. Memiliki lahan seluas 500 hektare, Meikarta memiliki central park seluas 100 hektare dengan danau di tenganya. Danau tersebut bisa menampung 300 ribu meter kubik air, sehingga bukan hanya menjadi pemandangan, tapi juga bisa menjadi waduk untuk menanggulangi masalah air seperti banjir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading