Sukses

Lifestyle

Kreatif Banget, Kamu yang dari 3 Shio Ini Boleh Bangga!

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak akan seru kalau diisi dengan kegiatan itu itu aja dan super membosankan. Hidup seru kalau ada petulangannya, hidup seru kalau diisi dengan kreativitas. Seseorang yang kreatif bukan berarti hanya bekerja secara kreatif, tapi selain itu dalam segala aspek kehidupannya mereka akan kreatif. Pacaran sama mereka pasti seru, kerja bareng apalagi, main lebih gila lagi. Wow banget, kan? Penasaran nggak 3 shio yang super kreatif siapa aja? Yuk simak ulasannya.

Shio Monyet

Buat shio Monyet, hidup nggak seru kalau nggak dibawa asyik aja. Mereka sangat suka bergaul dan senang untuk mencoba hal-hal baru. Kreatifitas muncul karena shio Monyet mudah bosan dan nggak pengen berada dalam situasi yang membosankan. Mungkin bisa jadi shio Monyet yang kamu kenal keliatannya orang yang serius, nggak terlalu suka bergaul. Tapi perhatikan, deh, mereka biasanya akan bisa mengulik sesuatu dan secara kreatif membuat hal yang biasa menjadi luar bisa.

Shio Monyet. (Sumber foto: unsplash.com)

Shio Tikus

Si sulung dalam urutan shio ini memang selalu punya segambreng ide kreatif dalam segala aspek hidupnya. Pacaran sama shio Tikus pasti seru dan banyak kejutan. Kerja bareng mereka apalagi karena punya banyak ide, tapi, sayangnya mereka bukanlah eksekutor yang baik. Mereka hanyalah konseptor. Jadi, shio Tikus perlu mencari partner kerja yang bisa membantu mewujudkan ide-ide liar mereka.

Shio Tikus. (Sumber foto: unsplash.com)

Shio Naga

Kalau shio yang ini paling kreatif lihat peluang! Nggak ada satu pun yang luput dari pengamantan shio Naga. Urusan percintaan, kalau ada 2 atau 3 kesempatan deket dengan seseorang, nggak pake nunggu lama langsung dijalanin sama mereka. Urusan pekerjaan, ada sumber mata uang langsung digarap. Hebatnya, shio Naga ini memang kreatif banget, bisa membuat hal sederhana yang nggak pernah dipikirkan orang berubah menjadi hal luar biasa yang akhirnya dicari orang lain.

Shio Naga. (Sumber foto: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading