Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bosenan, 3 Zodiak Ini Mudah Banget Minta Putus

Fimela.com, Jakarta Pacaran itu rasanya berbunga-bunga banget. Apalagi di awal jadian, inginnya bareng terus. Bahkan, bangun tidur ingin langsung telpon, begitu pula sebelum tidur. Pokoknya indah dan mesra banget, deh. Tapi, apa yang terjadi kalau ternyata baru hitungan hari ternyata udah bosen dan ingin putus? Memang nggak bisa dimungkiri, sih, untuk beberapa orang, lebih seru proses ngejar dan PDKT dibanding pacarannya. Ini dia nih 3 zodiak yang konon baru pacaran bisa langsung minta putus lagi. Nah loh!

Sagittarius

Kita semua tahu bahwa Sagittarius adalah petualang sejati yang mudah bosan. Mereka senang dalam petualangan yang menantang dan membuat mereka merasa hidup seru. Jadi, biasanya sih Sagittarius ketika PDKT akan total tapi giliran udah jadian dan ternyata membosankan, nggak pakai pikir panjang, mereka bisa langsung minta putus. Tapi, kalau pacarnya bisa bawa jadi seru bisa jadi malah langsung diajak serius sama Sagittarius.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Taurus terkesan judes dan galak. Sebab, Taurus bukan orang yang mudah dekat dengan orang baru. Kalau mereka sampai mau diajak PDKT, berarti ada sesuatu yang unik dari orang itu. Tapi, belum tentu mereka akan langsung mau diajak serius, ya. Nggak gampang bagi Taurus untuk percaya sama orang lain. Apalagi kalau udah ilfil, bisa langsung minta putus nggak pakai basa basi lagi. Tapi,kalau udah mantap, Taurus akan super setia.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces

Zodiak Pisces adalah zodiak yang mudah jatuh cinta. Mereka mudah untuk kagum dengan orang yang menurut mereka. Tapi sayangnya, mereka juga mudah cepat bosan. Kalau monoton aja, hitungan hari bisa langsung minta putus. Apalagi kalau pasangannya nggak bisa memperlakukannya dengan baik.

Pisces. (Sumber Foto: longwallpapers.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading