Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Nggak Bisa Lupa, Padahal Berkomunikasi pun Nggak

Fimela.com, Jakarta Dari: Neneng Aniah

Aku bingung gx tau Hrs gmn, aku merasa sayang sm seseorang yg gx prnh bisa aku lupain, awal nya aku fikir hanya sekedar suka, tp trnyata beda, meski berkali" aku jalan sm cwo lain fikiran aku ttp ke dia,,, bhkan ini udah hampir 3th lama nya, meski aku udah Los kontek sm dia,, gx tau knp dia sllu ada di fikiran aku setiap saat,, aku udh berdoa agar bs scpt ny lupa, tp gx tau knp, sampai saat ini pun dia yg sllu ada difikiran aku,

***

Dear Neneng,

semakin kamu berusaha melupakannya, yang ada kamu malah terus mengingatnya. Jadi lebih baik kamu jalani saja hari-harimu seperti biasa dan jangan terlalu menganggap perasaan itu sebagai beban.

Sibukkan hari-harimu dengan kegiatan yang bermanfaat. Buat target, lalu fokuskan langkahmu untuk mencapai target itu. Saat sudah tercapai, buat lagi target baru dan fokuskan lagi langkahmu ke sana. Lakukan itu terus berulang-ulang, kalau perlu ciptakan beberapa target dalam waktu bersamaan. Semakin sibuk dirimu, semakin kamu tidak ada waktu untuk memikirkan tentang dia.

Kalau kamu dan dia berjodoh, kalian pasti akan menemukan jalan untuk bersama. Namun jika sementara ini belum tampak jalannya, pikirkan dirimu sendiri dulu saja. Lakukan hal-hal yang membuat kamu bahagia. Soal perasaanmu kepadanya biar tersimpan baik-baik dalam hati. Anggap perasaan itu sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Perasaanmu tidak bisa dihapus apalagi dihilangkan, yang bisa kamu lakukan adalah mengabaikannya, mendistraksinya. Semangat, Neneng! Kamu pasti bisa menyimpan perasaan itu dengan cara yang lebih baik. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading