Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Fokus, 3 Zodiak Ini Tak Akan Sia-siakan Hidup

Fimela.com, Jakarta "Hidup hanya sekali! Isilah dengan hal yang menyenangkan." Sering kali orang bilang hal seperti itu, tapi, masa ada, sih, orang yang nggak isi hidup dengan hal yang positif dan menyenangkan? Kenyataannya ada aja, sih, yang memilih untuk menyia-nyiakan hidupnya. 

Mulai dengan terlibat dengan obat-obatan terlarang, memilih terjebak dalam hubungan percintaan yang nggak membahagiakan, atau bahkan memilih bekerja terlalu keras sampai melupakan banyak hal lain dalam hidupnya. Namun, di tengah gempuran beragam hal yang nggak baik itu, tetap ada 3 zodiak yang punya kecenderungan untuk tetap fokus dan nggak akan sia siakan hidupnya. Wow, keren banget, ya! Ini dia daftarnya.

Taurus

Zodiak dengan lambang banteng ini paling tau bagaimana menjalankan hidup secara cermat. Mereka adalah orang-orang dengan back up plan segambreng dan selalu tau apa yang mereka mau tuju. Setiap orang memiliki mimpi, tapi, orang Taurus adalah salah satu zodiak yang selalu konsisten dan gigih mewujudkan mimpinya. Mereka bukannya gila kerja dan nggak menikmati hidup, justru mereka bisa kerja secara seimbang sehingga kehidupan pribadi mereka pun tetap seimbang.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Leo

Zodiak yang satu ini adalah seorang pemimpin sejati yang juga pintar memimpin dirinya sendiri. Mereka fokus dan ambisius mewujukdan mimpi-mimpi besar mereka. Jatuh bangun nggak membuat mereka menyerah, tapi, membuat Leo semakin gigih mengejar mimpinya. Hingga akhirnya, Leo akan bisa menikmati masa tuanya dengan tenang dan bahagia. Mereka nggak menyia-nyiakan hidup untuk seusatu yang nggak berguna.

Leo. (Sumber foto: b

Aquarius

Dari luar, Aquarius terlihat nggak serius. Namun, pada kenyataannya Aquarius adalah orang yang sangat bisa menikmati hidup dengan serius sekaligus bercanda secara bersamaan. Aquarius mungkin kelihatannya hanya tau seru-seruan aja, tapi, lihat deh, Aquarius nggak pernah main-main ketika bekerja. Mereka tau kapan harus bersenang-senang, kapan harus serius dan fokus.

Aquarius. (Sumber foto: jennycatton.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading