Sukses

Lifestyle

Begini Penampilan Kiki Hasibuan Usai Ditahan

Fimela.com, Jakarta Kiki Hasibuan menjadi perbincangan publik usai ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus First Travel. Sebelum ditangkap, terlihat adik dari Anniesa Hasibuan tersebut gemar pergi ke luar negeri.

Anniesa Hasibuan bersama dengan suaminya, Andika Surachman pun kerap mengunggah foto liburan mereka ke Instagram. Sederet negara di Eropa seperti Belanda dan Paris pun menjadi destinasi mereka.

Jika dahulu Kiki Hasibuan bisa terlihat ceria saat berfoto dengan berlatarkan pemandangan nan indah, kini hal tersebut tak bisa ia rasakan lagi. Terlihat, Kiki Hasibuan pun mengenakan cadar saat polisi memperlihatkannya di Bareskrim Mabes Polri.

Mengintip penampilan Kiki Hasibuan usai ditahan. (Sumber foto: instagram.com)

Tak ada lagi wajah ceria dan senyum bahagia. Kiki Hasibuan tertunduk dengan berhiaskan cadar di wajah serta kepala yang ditutupi kerudung berwarna merah. Ekspresi serupa pun dimiliki oleh sang kakak Anniesa Hasibuan.

Mengintip penampilan Kiki Hasibuan usai ditahan. (Sumber Foto: Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Mengenai kasus penipuan First Travel yang dilakukan oleh Kiki Hasibuan, Anniesa Hasibuan serta Andika Surachman, polisi telah menggeledah rumah pasutri tersebut dan melakukan penyitaan atas sejumlah harta milik Anniesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading