Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa 4 Zodiak Ini Bisa Setia Banget Jadi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Semua orang bisa bersikap setia pada pasangannya. Masalahnya, hanya mau atau tidak. Sebab, nggak mudah untuk menjadi orang dengan kesetiaan yang kuat. Selalu ada saja godaan yang menghampiri ketika seseorang mengambil keputusan untuk menjadi pasangan yang setia. Hmmm...

Punya pasangan setia pasti rasanya bahagia banget, ya? Di mana kamu nggak perlu lagi khawatir untuk dicurangi olehnya dalam keadaan apapun. Meski nggak bisa ditebak secara pasti siapa saja orang yang memiliki karater setia, namun, kamu bisa kok mengetahui siapa saja orang-orang yang bakal setia sama kamu saat kalian menjalim hubungan. Seperti ulasan berdasarkan zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio nggak selalu jadi yang terbaik dalam hubungannya. Namun, yang pasti adalah mereka kerap cemburu. Lebih dari itu, bagi Scorpio, kesetiaan adalah harga mati dari sebuah hubungan. Entah mereka mencintaimu atau membencimu, mereka pada dasarnya akan setia pada perasaan itu selamanya. Scorpio akan membela kamu dan selalu ada buat kamu apapun keadaannya. Mereka pun akan mengharapkan hal yang sama dalam hubungannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: weheartit.com)

Cancer adalah orang yang memiliki prinsip "merdeka atau mati" dalam hubungannya. Begitu mereka menemukan orang-orang yang mereka inginkan, mereka akan menghabiskan seluruh hidup mereka untuk berkomitmen kepada orang itu. Nggak seperti Scorpio, Cancer nggak sepenuhnya berjuang dengan komitmen. Mereka mungkin akan bergosip atau curhat di belakang pasangannya untuk menghindari konflik, tapi itu bukan berarti mereka nggak mencintai kamu atau mereka kurang loyal terhadap hubungannya.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang dengan zodiak Leo begitu membela pasangan dan teman mereka seperti mereka membela dirinya sendiri. Pasangannya bisa menjadi lebih penting dari diri mereka sendiri, dan mereka sering kecewa jika hal yang buruk terjadi pada orang-orang yang mereka cintai. Leo akan berdiri di sisi pasangannya, nggak peduli bagaimana pun keadaannya. 

Taurus

Taurus. (Sumber foto: Jez Timms/Unsplash.com)

Taurus adalah sosok yang keras kepala, terutama bila menyangkut orang-orang yang mereka cintai. Mereka dikenal sebagai salah satu zodiak yang merupakan pasangan paling setia dan mereka sangat suka untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai. Meskipun terkadang mereka mudah tersinggung dan sensitif, namun, sekali Taurus mencintaimu, mereka akan selalu mencintaimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading