Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Minder, 3 Zodiak Ini Pilih Jadi Secret Admirer

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak lagi duduk di café terus ada yang tiba-tiba beliin kopi dan ternyata orang dari meja sebelah? Atau waktu SMA tiba-tiba ada yang kirim bunga ke kelas plus surat, tapi, nggak ada nama pengirimnya? Kalau pernah, itu namanya kamu punya secret admirer. Meski seram, tapi bikin senang juga, sih.

Seandainya tahu orangnya siapa mungkin bisa lebih kenal dan akrab, tapi, kalau rahasia gitu nanti malah jadi mikir dan punya ketakutan yang nggak nggak. Ya, nggak, sih? Walaupun begitu, tetap aja beberapa orang memilih jadi pengagum rahasia daripara berani langsung menyatakan. Kayak tiga zodiak ini nih. Gampang minder, beberapa zodiak ini bakal memendam perasannya daripada ngomong langsung. 

Pisces

Walaupun Pisces terkenal gombal dan mudah jatuh cinta, tapi, bukan berarti mereka punya nyali untuk menyatakan perasaannya, lho. Zodiak Pisces lebih banyak memilih main aman. Nggak terlihat, tapi, bisa kasih perhatian lebih. Daripada langsung menyatakaan terus hubungannya malah jadi renggang? Nggak mau, dong? Sebenarnya, Pisces hanya butuh waktu untuk meyakinkan kalau mereka suka sama seseorang biar nggak jadi secret admirer selamanya hihi.

Pisces. (Sumber foto: chardreamsart.deviantart.com)

Cancer

Si Kepiting yang terlihat tangguh di luar tapi sangat lembut hatinya ini paling gengsi dan susah ngungkapin perasaan pada orang baru. Meraka adalah orang yang butuh waktu lama untuk benar benar yakin bahwa hati mereka nggak salah membuat pilihan dan berani untuk menyatakan isi hati sejujurnya. Nah, sambil menjajaki waktu, mereka biasanya memilih jadi secret admirer daripada nanti kecewa.

Cancer. (Sumber foto: metube.es)

Scorpio

Butuh orang yang paling pintar jaga rahasia dan simpan isi hatinya sendiri? Scorpio juaranya. Scorpio paling misterius dan paling bisa untuk jaga rahasia. Bahkan mereka bisa membuat orang lain bisa memutar balikan topik pembicaraan supaya nggak melulu tentang dirinya sehingga orang lain nggak kepo lagi sama mereka. Scorpio nggak bakal berani untuk blak-blakan soal isi hatinya sampai mereka merasa aman. Sebab, mereka takut banget disakiti dan dikecewakan. Jadi mending diam-diam aja deh tapi hati aman.

Scorpio. (Sumber foto: wikihow.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading