Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Dari Facebook Jadi Baper

Fimela.com, Jakarta Dari: Risthan

Minta tips nya donk kak
Jadi gini aku dulu kenal ma cwo lwt medsos facebook awal nya perhatian hmpir tiap hari chat nd tlfn dan dia slalu like dan coment status di setiap medsos tapi tiga bulan pertama kita deket aku selalu cuekin dia kak..kita udah setahun ini deket kak dan sering jalan bareng dan karena saking deketnya orang berfikir kita pacaran pdahal cma tmen Dan jujur skrng aku mulai nyaman sma diA tpi knpa sekarang2 ini udah setahun kita kenal dia kok jadi cuek yh jdi jrng chat lagi tiap di ajak jalAn alesan mulu ga kYa pas Awal2 tiap chatan juga singkat2 dan seperlu nya kak...pdahal kita sama2 jombloo tpi knpa yah kak dia ga pernah nembak apa sebenernya dia ga suka sama aku yah heehee😂😂pernah dia bilAng pengin jdi pcrAku giliran aku respon balik dia selalu mengalihkAn pembicRAan
Aku sering x ngejauhin dia kAk ga pernah chat dia lgi tapi tiba2 dia dteng perhatian lagi kalo aku respon dia nya cuek lagi..aku harus gmna Kak aku yg baper apa dia yg php in sih kak ......aku pengin ngejauhin diaa tapi diA selalu hubungin aku lagi...jadi bngung kak karrna sebenrnya ku suka dia makanya aku jomblo sampe sekarang pdahal yg deketin yg perhatian bnyak tapi di otak ku cuma ada dia...aku hrus gimana kak sebagai cewek

***

Dear Risthan,

cowok memang begitu, awal-awal pasti kelihatan super duper baik, tapi lama-lama kebaikan yang kamu lihat di awal akan semakin memudar. Bukan karena dia berubah, tapi dia memang sedang menunjukkan diri dia yang sebenarnya.

Bisa jadi, semakin ke sini memang dia menyadari bahwa tidak ada ketertarikan lebih kepada kamu. Sebaiknya kamu tidak perlu banyak berharap dulu. Sama-sama jomblo pun tidak berpengaruh apa-apa terhadap kemajuan hubungan kalian, kecuali memang ada keinginan yang sama dari kamu maupun dia, untuk bersama.

Selama dia belum menunjukkan keseriusan atau mengutarakan langsung niatnya untuk pacaran sama kamu, kamu tidak perlu terlalu senang menerima bagaimanapun perlakuannya. Bisa saja selain kamu, ada cewek lain yang dia perlakukan seperti itu, kan?

Kalau kamu memang penasaran ingin pacaran dengannya, boleh lah coba kamu perjuangkan. Tapi, jangan setengan-setengah, jangan cuma menunggu, kamu harus maju! Pastikan dia mendekatimu memang untuk PDKT, atau hanya ingin berteman. Kalau tidak bisa memastikan dari sikapnya yang berubah-ubah, mungkin kamu bisa tanya langsung padanya. Jangan ragu, yang penting kamu mendapat kejelasan dan tidak cuma berharap akan sesuatu yang semu. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading