Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Tenang, Lelah Tak Berujung Ini Akan Berbuah Manis

Fimela.com, Jakarta Wah, nggak terasa sudah Rabu. Itu artinya hampir mendekati akhir pekan, apalagi akan libur panjang. Nah, Tarot Hari Ini akan banyak bercerita tentang pertanyaan yang muncul, nih. Apakah yang saya lakukan sepadan? Perjuangan panjang belum terlihat jelas ujungnya mau seperti apa hasilnya, namun sudah mulai menyerah karena rasanya sangat melelahkan. Di tengah kondisi seperti ini, kadang membuat keputusan-keputusan jadi kurang bijaksana. Lalu, harus bagaimana? Yuk kita lihat hasil bacaan tarotnya.

King of Cups

Cups dalam tarot melambangkan emosi. King of Cups sebagai kartu tertinggi dari kelompok Cups menjadi simbol seseorang yang sudah matang secara emosi. Bijaksana dan bisa memimpin orang lain dengan hormat.

Nine of Swords

Perjuangan nggak selalu berakhir manis. Saat ini rasanya lagi penuh banget dengan beban dan lelah. Namun, suatu saat akan terbayar dengan manis.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Devil

Hati-hati, nggak semua orang niatnya baik. Kalau salah langkah malah bisa jadi terjebak dalam hubungan bisnis atau percintaan yang nggak sehat dan membuat tertekan.

Kesimpulan

Hari yang sangat amat melelahkan secara mental. Saat ini sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi pemimpin, tapi, perjalanan nggak semudah itu. Menjadi pemimpin justru semakin banyak masalahnya, yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai gegabah membuat keputusan. Jika merasa terikat dalam hubungan kerja atau cinta yang membuat tertekan, sabar saja, semua akan kembali menjadi stabil dan menyenangkan. Sebab, yang kamu butuhkan adalah istrirahat dan berfikir jernih.

Tarot Hari Ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading