Sukses

Lifestyle

Alasan Kamu Nggak Boleh Pakai High Heels Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Cewek dan high heels memang sulit untuk dipisahkan. Meski kamu bukan salah satu yang senang memakainya, namun dalam beberapa acara kakimu pasti akan diminta bersahabat dengannya. Meski demikian, bisakah high heels dipakai saat hamil?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Grace Valentine menuliskan tentang alasan kamu harus 'bermusuhan' sementara dengan sepatu kesayanganmu tersebut. Jadi, tahan keinginan untuk pakai high heels di masa kehamilan, ya.

Saat kamu hamil, tubuh akan mengalami banyak perubahan. Salah satu bagian yang mengalami hal itu adalah sendi. Perubuahan hormon selama kehamilam membuat ligamen yang menahan sendi dalam tubuh menjadi lebih rileks.

Biasanya hal itu membuat persendian menjadi lebih bebas bergerak dan berisiko alami cidera. Tak sampai sana, bagian yang jelas terlihat perubahannya adalah bagian depan tubuh wanita yang semakin membesar. Hal tersebut membuat pusat gravitasi tubuh pun berubah.

Simak alasan kamu dilarang pakai high heels saat hamil. (Sumber Foto: shutterstock/TheList)

Ada sederet bahaya yang menanti ketika kamu masih bersikukuh memakai high heels kesayanganmu saat hamil. Ingin tahu lebih lengkapnya? Baca artikelnya di sini ya. Jangan lupa jaga kesehatan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading