Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Baiknya Nggak Nanggung-Nanggung

Fimela.com, Jakarta Baik atau nggak seseorang memang relatif, bisa jadi di mata kamu, seseorang itu baik, tapi, di mata orang lain, seseorang itu nggak baik. Walaupun begitu, biasanya sih orang baik akan memberikan dampak yang postif buat orang sekitarnya dan pada akhirnya nggak ada yang meragukan bahwa orang itu memang baik hatinya.

Konon katanya, dibandingkan zodiak yang lain, empat zodiak ini baiknya nggak nanggung-nanggung. Oh ya? Seperti apa baik nggak nanggung ala empat zodiak ini? Mari kita simak ulasannya.

Cancer

Zodiak ini selalu mengutamakan keluarga dan orang-orang tersayang dibandingkan hal lainnya. Walaupun mungkin penampakan dari luarnya orangnya judes atau galak, tapi, Cancer memiliki kelembutan dan ketulusan hati. Mereka bisa pergi keluar kota hanya untuk memastikan sahabatnya baik-baik saja.

Cancer. (Sumber foto: weheartit.com)

Libra

Sebagai zodiak yang selalu berusaha bersikap adil, orang dengan zodiak Libra sudah terbukti memiliki ketulusan dan kebaikan hati yang nggak perlu diragukan. Libra lebih sibuk mikirin orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Bahkan terkadang saking baiknya, mereka berani untuk 'pasang badan' untuk sahabat-sahabatnya jika sedang ada masalah. Mereka bisa jadi nekat dan berani untuk menghadapi segala ketakutannya, asalkan semua orang bisa tetap bahagia.

Libra. (Sumber foto: npr.org)

Pisces

Pisces terkadang saking baiknya sampai dimanfaatkan banyak orang. Dan itu selalu terjadi di area manapun. Di pekerjaan mereka sering kali menjadi overworked karena sibuk bantu rekan kerjanya. Di urusan percintaan, mereka banyak mengalah sama pasangannya asalakan pasangannya bahagia. Untuk keluarga pun mereka nggak tanggung-tanggung , berani untuk mengorbankan banyak hal asalkan orang tuanya bahagia. Hati-hati Pisces, baik boleh tapi tetap jangan lupakan dirimu sendiri.

Pisces. (Sumber foto: Pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading