Sukses

Lifestyle

Meikarta Dapat Penghargaan Inovasi Marketing Integrated

Fimela.com, Jakarta Meikarta, sebuah kota terpadu berskala internasional yang dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kali ini bukan soal berbagai fasilitas mewah yang dihadirkan oleh Meikarta, tetapi soal penghargaan yang baru saja diterima oleh Meikarta dalam acara perayaan ulang tahun ke-12 Koran Sindo yang bertajuk “Apresiasi Inovasi untuk Negeri”.

Meikarta meraih penghargaan untuk kategori Inovasi Pemasaran atas prestasi dan kontribusi untuk pembangunan di Indonesia dengan mencatatkan rekor penjualan 120,000 unit apartemen dalam empat bulan. Penghargaan diberikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Informasi Publik Meikarta Danang Kemayan Jati yang hadir saat menerima penghargaan mengatakan,“Penghargaan ini merupakan kebanggaan besar bagi kami dari keluarga Lippo Group. Tentunya semua inovasi yang dilakukan oleh Meikarta dalam membangun sebuah kota modern dengan infrastruktur terlengkap tidak terlepas dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Meikarta, menjadi salah satu solusi bagi masalah ketidak mampuan masyarakat untuk membeli rumah yang terjangkau.”

Selain apartemen yang nyaman, Meikarta juga memiliki central park seluas 100 hektare dengan danau di tengahnya. Menjadi proyek terbesar dalam sejarah Lippo Group, Meikarta adalah hunian vertikal (Apartemen) dan Office Tower, Mall, Hotel, dan infrastruktur modern lainnya dalam kawasan yang terintergrasi. Ada 5 tipe unit apartemen yang ditawarkan saat ini, yaitu tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi. Kemudian, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.

Kota baru Meikarta, proyek terbesar Lippo Group mendapat penghargaan kategori Inovasi Pemasaran dalam ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri.

Setelah secara resmi launching apartemen pada 17 Agustus 2017 lalu, Lippo Group juga berhasil menarik perhatian public dengan menggelar sebuah festival musik bertajuk “Meikarta Music Festival”. Tak tanggung-tanggung, “Meikarta Music Festival” dihelat selama sembilan hari berturut-turut mulai tanggal 19-26 Agustus 2017. Tak ingin setengah-setengah dalam memperkenalkan Meikarta, acara tersebut menghadirkan nama-nama tenar seperti Titi DJ, God Bless, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Vina Panduwinata dan Tompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading