Sukses

Lifestyle

Indria Kameswari: Perjalanan yang Penuh dengan Suka Duka

Fimela.com, Jakarta Kematian tragis Indria Kameswari, pegawai BNN di Lido Bogor hingga kini masih menarik perhatian masyarakat Indonesia. Wanita cantik berkerudung tersebut tewas ditembak oleh pria yang tak lain adalah suaminya sendiri. Ya, kasus pembunuhan ini memang cukup menejutkan, apalagi ketika beredar video rekaman perdebatan antara Indria dengan sang suami, AM.

Dalam video yang kini telah tersebar di dunia maya terdengar bahwa Indria sering kali berkata kasar terhadap suaminya. Dari percakapan tersebut juga diketahui bahwa Indria menuntut sang suami untuk membelikan mobil yang lebih bagus. Pengakuan mengejutkan pun diungkapkan oleh kakak AM, Siti Nuraeni.

Siti mengaku punya bukti bahwa korban pernah mengancam AM dengan senjata api. "Dia mukulin sampai ngancam mau bunuh adik saya pakai pistol. Saya punya rekamannya," kata Siti seperti yang dikutip dari Liputan6.com. Menurut Siti, korban menginginkan mobil mewah dan rumah mewah dari AM. "Adik saya benar-benar diporotin. Sampai minta mobil sama rumah mewah sambil ngamuk-ngamuk," ucap Siti.

Gara-gara hal tersebut kini Instagram milik Indria pun dihujani berbagai komentar. Banyak netizen yang mengaku terkejut mendengar percakapan Indria dengan sang suami. “Ngeri lihat istri ngomong kasar kayak gitu. Saya aja yang baca rasanya pengin tutup mulut kasarnya,” tulis komentar pemilik akun Instagram @anyasoraya.

“Abis kepoin akunnya, sama sekali nggak pernah upload foto suami. Banyak nuntut sama suami, yaiyalah suami mana yang nggak stres kalau bininya banyak nuntut. Jadi pelajaran sebagai istri harus menerima apapun keadaan suami. Setelah menikah lading surge seorang istri nggak lain nggak bukan selain berbakti kepada suami,” tulis komentar akun Instagram @windi_apriyani.

Hingga kini masih banyak netizen yang memberikan komentarnya di akun Instagram milik Indria Kameswari. Bahkan setiap harinya followers akun tersebut pun bertambah, kini sudah ada 3.681 followers. Netizen paling banyak berkomentar dalam postingan terakhir Indria pada 1 September lalu.

Indria Kameswari: Perjalanan yang Penuh dengan Suka Duka. (Instagram)

Dalam postingan terakhirnya Indria Kameswari mengunggah foto selfie dengan memberi caption,”Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo.” Seperti telah diberitakan sebelumnya, pernikahan Indria Kameswari dengan AM sendiri telah berjalan lima tahun lamanya. Dari pernikahan itu, perempuan 38 tahun tersebut telah dikaruniai seorang anak perempuan.

What's On Fimela
Loading