Sukses

Lifestyle

Bukan iPhone 8, Ini Alasan iPhone X Akan Jadi Idaman Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu salah satu orang yang menantikan hadirnya iPhone 8. Namun sebagai cewek, hatimu bisa jadi akan tertambat di iPhone X. Ponsel pintar ini miliki banyak sekali kegunaan yang diperlukan oleh cewek.

Sebagai kaum hawa, kamu pasti senang banget selfie. Atau agar ringkas dan tak perlu membawa kamera digital tambahan, kamu mencari kamera ponsel yang bisa mengabadikan momen dengan sempurna.

Lupakan iPhone 8, ini alasan iPhone X bisa jadi ponsel idaman para cewek. (Sumber Foto: Variety)

Seperti yang dilansir dari Wired, lebih canggih dari iPhone 8 Plus yang kamera gandanya horizontal, kamera ganda iPhone X akan dibuat vertikal. Sementara kualitas sensor 2 megapiksel dengan warna filter terbaru, piksel lebih dalam akan membuat foto yang kamu ambil menjadi lebih jernih.

Untuk kamu yang suka banget selfie, kamera pada iPhone 8 Plus miliki hanya miliki potrait lighting di sisi belakang. Namun pada iPhone X mode tersebut bisa dilakukan untuk selfie, lho!

Buat kamu yang ceroboh, iPhone X sendiri miliki spesifikasi anti-air serta anti-debu, charger tanpa kabel dan kamu sudah nggak perlu menunggu baterai penuh dalam waktu yang lama lagi. Apple mengatakan bahwa baterai iPhone X pun lebih tahan lama yakni 2 jam dibandingkan iPhone 7.

Lupakan iPhone 8, ini alasan iPhone X bisa jadi ponsel idaman para cewek. (Sumber Foto: 9to5Mac)

Kabar gembira pun hadir untuk kamu yang senang sekali memakai emoji. Berbeda dengan iPhone sebelumnya, iPhone X akan menghadirkan emoji yang bisa bergerak, lho!

iPhone X sendiri akan mulai di jual dengan harga US$999 atau setara dengan Rp13 juta pada 27 Oktober. Sementara pengirimannya dimulai pada 3 November. Jadi, kamu lebih memilih iPhone 8, iPhone 8 Plus atau iPhone X, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading