Sukses

Lifestyle

3 Shio Ini Paling Bisa Bikin Cowok-cowok Melirik Mereka

Fimela.com, Jakarta Semua orang punya daya tarik yang berbeda. Ganteng dan cantik itu relatif, tapi kamu setuju, nggak, sih, kalau beberapa karakter tertentu tuh bikin penasaran dan seksi banget keliatannya? Seperti cowok yang gentleman, bijaksana, dan pintar pasti bikin semua cewek terpesona dan klepek-klepek. Sementara cewek yang cantik luar dalam pasti bikin cowok-cowok melirik dan jatuh cinta. Seperti tiga shio ini nih. Mereka tuh paling bisa bikin cowok-cowok melirik mereka.

Shio Ular

Sosok shio Ular yang paling bisa untuk membuat orang lain terpesona. Mereka pintar mengolah kata dan pintar membawa dirinya sampai cowok-cowok nggak bisa jauh jauh dari mereka. Selain itu, shio Ular memang selalu pintar bikin suasana menjadi asik dan nggak membosankan.

Shio Ular. (Sumber foto: conffusedsandals.com)

Shio Kelinci

Siapa, sih, yang nggak suka dengan cewek shio Kelinci? Keibuan banget, sangat penyayang, dan nggak neko neko. Shio Kelinci pergaulannya luas. Paling tahu cara menyenangkan orang lain. Cowok-cowok akan sangat mudah tertarik dengan shio Kelinci karena mereka adalah calon istri idaman banyak orang.

Shio Kelinci. (SUmber foto: thecheatsheet.com)

Shio Monyet

Shio yang paling menyenangkan! Shio Monyet selalu fun dan selalu punya banyak cara untik membuat hal biasa jadi hal yang seru. Shio Monyet nggak pernah bikin bosen deh, banyak petualangan dan biasanya cowok cowok tertarik sama shio Monyet karena keliatannya sebagai cewek yang seru dan nggak bikin ribet.

Shio Monyet. (Sumber foto: stokesinjordan.wordpress.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading