Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Stres? Segera Cari Solusinya!

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak melulu indah, tapi, hidup layak untuk diperjuangan. Sering kali menghadadapi kondisi nggak nyaman membuat manusia berusaha mencari solusi ke sana kemari. Salah satunya adalah bertanya pada media yang dianggap bisa memprediksi masa depan, seperti kartu tarot.

Dari 78 kartu yang ada di dalam tarot, semua memiliki makna yang berbeda, dan setiap pembaca tarot bisa melihat dari kacamata dan perspektif yang berbeda. Sama seperti bacaan tarot hari ini, saya mungkin punya sudut pandang yang berbeda dibandingkan pembaca tarot lain, dan inilah hasil bacaaan hari ini.

The Devil

Ada perasaan terikat atau tertekan. Sosok devil dalam kartu ini menggambarkan seseorang yang mengontrol hidup kamu sehingga kamu merasa tertekan dan nggak nyaman.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Page of Swords

Kartu ini mengingatkan untuk berhati-hati sebelum membuat keputusan apalagi jika berurusan dengan kontrak kerjasama dengan orang baru. Karena kartu ini menggambarkan orang yang pintar dan tegas tapi nggak sepenuhnya bisa dipercaya.

Nine of Swords

Kartu yang menggambarkan seseorang yang merasa gelisah dan sering mendapatkan mimpi buruk. Ada perasaan khawatir yang berlebihan mungkin karena berada dalam posisi yang sulit dan tertekan.

Kesimpulan

Berkerja bersama orang lain tentunya nggak semudah mengembalikan telapak tangan. Butuh membangun kepercayaan, butuh membangun toleransi. Namun, bagaimana kalau rupanya sekarang sudah kadung terjebak dalam hubungan pekerjaan yang nggak nyaman bahkan cenderung membuat tertekan? Kalau saat ini merasa punya atasan atau rekan kerja yang benar-benar sudah mengontrol hidupmu, sebaiknya segeralah buat keputusan.

Saatnya untuk kembali mendiksusikan ulang perjanjian awal seperti apa atau bahkan mungkin sekarang memang waktunya untuk menyudahi pekerjaan ini. Kuncinya semua ditangan dirimu, segeralah selesaikan sebelum akhirnya membuat semakin tertekan dan bisa membuat sakit.

Jangan didiamkan ya. Begini tanda stres pada remaja. (Sumber Foto: Jetta Productions/Digital Vision/Getty Images)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading