Sukses

Lifestyle

Kuliner Indonesia Kembali Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Tebar pesona, kuliner Indonesia rajin mejeng di sejumlah festival di luar negeri. Kali ini, giliran Spring Festival 2017 yang disambangi. Berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di Araluen Botanical Garden Australia, festival ini jadi tempat berolah rasa sekaligus menancapkan brand Wonderful Indonesia.

"Kemeriahan Spring Festival 2017 ini diprediksi akan dilihat lebih dari 100 ribu pengunjung warga Australia. Mereka ingin melihat Bunga Tulip sambil menikmati musim semi di Araluen. Kami hadir mempromosikan keindahan Indonesia,” kata Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana, yang didampingi Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Vinsensius Jemadu, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (21/9/2017).


Dalam kesempatan ini, pihak pemerintah Indonsia tak hanya ingin memamerkan kelezatan dan keberagaman makanan, namun juga mengenalkan 10 destinasi wisata unggulan Negeri Khatulistiwa melalui promosi kuliner. Ulasan lengkapnya bisa langsung kamu baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading