Sukses

Lifestyle

Ikeh 69 Bikin Heboh, Apa Sih Itu?

Fimela.com, Jakarta Ikeh menjadi salah satu kata yang banyak dicari baru-baru ini setelah beberapa remaja di Pontianak mengenakan kaos hitam bertuliskan ikeh yang dilengkapi dengan gambar tak senonoh. Sontak, hal tersebut pun menyita perhatian netizen di media sosial. 

Melansir laman Tribunnews, kejadian yang berlangsung pada Minggu (24/9/2017) di Area Jalan Ahmad Yani, Pontianak tersebut pun tengah di tangani. salah satu orang tua dari anak yang mengenakan kaos tersebut Gusti Muhammad Iqbal mengatakan bahwa anaknya tidak mengetahui maksud dari pakaian yang dikenakannya.

"Kalau dibilang makna tidak tahu, tapi kalau gambar itu pasti semua orang taulah," ujar Gusti Muhammad Iqbal.

Lebih lanjut ia pun menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang meresahkan warga. "Sebagai orang tua saya minta maaf atas kejadian ini yang tidak mengenakan masyarakat Kalbar khususnya dan Indonesia umumnya. Dan hal ini akan saya bina terus dan perhatikan anak saya. Saya rasa cukuplah pembelajaran bagi dia dan terpukul berat anak-anak," katanya.

Beberapa remaja mengenakan kaos bertuliskan Ikeh menjadi viral di media sosial. (Sumber Foto: IndonesiaWatchOfficial)

Bicara soal ikeh, kamu sendiri tahu nggak sih makna kata tersebut? Ikeh adalah bahasa jepang yang bisa diartikan maju, ayo atau lanjutkan yang kerap muncul dalam film JAV dan digunakan sebagai bentuk respon saat bercinta.

Jadi melihat makna ikeh tersebut, ditambah dengan gambar tak senonoh yang menunjukkan posisi bercinta pada kaos hitam yang dikenakan remaja tersebut pun tak heran kalo ada begitu banyak orang yang merasa geram karenanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading