Sukses

Lifestyle

Selain Lelang Perawan, Ini 4 Fakta Menggemparkan Nikahsirri.com

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kemunculan situs Nikahsirri.com yang memberilan layanan “Lelang Perawan”. Meskipun Kominfo sendiri telah memblokir situs kontroversial tersebut, namun tetap saja keberadaan situs Nikahsirri.com masih membuat masyarakat luas melongo.

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Sabtu (23/9/2017), saat pertama kali membuka situs tersebut kamu akan disuguhkan dengan foto seorang perempuan dengan tulisan “Nikah Sirri, Mengubah Zinah Menjadi Ibadah”. Dijelaskan dalam situsnya program NIKAHSIRRI adalah aplikasi android untuk membantu mempertemukan seseorang dengan calon mempelai idamannya secara cepat dan akurat.

“Kami memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius untuk menikah, sehingga memudahkan pelamar untuk memilih sesuai harapannya,” tulis situs Nikahsirri.com. dijelaskan pula bahwa masyarakat bisa menggunakan jasa Nikahsirri.com dengan men-download secara gratis aplikasi Nikahsirri di Google Playstrore. Tak cuma itu saja, netizen pun dibuat kaget dengan ditampilkannya foto-foto mesum dalam situs tersebut. Selain itu, ada beberapa fakta mengejutkan yang harus kamu tahu, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Nikahsirri.com menjanjikan proses menikah yang cepat dan akurat. Dalam situsnya dituliskan program Nikahsirri adalah aplikasi android untuk membantu mempertemukan seseorang dengan calon mempelai idamannya secara cepat dan akurat. “Kami memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius menikah, sehingga memudahkan pelamar memilih sesuai harapannya,” tulis situs tersebut.

2. Dalam situsnya Nikahsirri.com menyebutkan bahwa situs mereka juga dapat membantu pria yang ingin berpoligami. “Sebagai sunah nabi, maka banyak pria yang ingin melakukan poligami. Dan, kami hadir di sini untuk membantu merealisasikannya. Dari survei yang kami lakukan, banyak pria yang memberi pengakuan bahwa selain sunah nabi, juga karena ada pepatah yang mengatakan: “Jika kamu menikahi seorang wanita, dia akan bertengkar denganmu. Jika kamu menikahi lebih dari 1 wanita, mereka akan bertengkar demi kamu,” tulis situs Nikahsirri.com.

Tampilan Muka laman situs nikahsirri.com (Istimewa)

3. Memberikan layanan “Lelang Perawan”. “Di masa mendatang, adanya layanan ‘Lelang Perawan by Nikahsirri’ bisa membuat sebuah keluarga miskin memperoleh dana puluhan sampai ratusan juta rupiah, yang bisa dipakai untuk biaya kesehatan, pendidikan, maupun modal membuka usaha,” tulis Nikahsirri.com.

4. Sang pemilik situs, Aris Wahyudi merupakan jebolan luar negeri. Ia lulusan University of essex Inggris dibidang elektro. Selain itu Aris juga ternyata CEO transportasi berbasis aplikasi, Uberjek yang baru beroperasi di wilayah Karawang, Magelang, dan Bengkulu.

5. Ternyata sudah banyak orang yang terdaftar di Nikahsirri.com. Direktur Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Adi Derian mengatakan sekitar 2.700 orang sudah tergabung dalam situs pernikahan siri Nikahsirri.com. Jumlah itu didapat dari pemeriksaan sementara terhadap tersangka Aris Wahyudi.

Polisi menangkap Aris Wahyudi pengelola nikahsirri.com

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Senin (25/9/2017), situs Nikahsirri.com sudah tidak dapat lagi di akses oleh masyarakat luas. Ketika kamu membuka situs tersebut, maka aka nada pengumuman yang bertuliskan,”Oops! Maaf, akses ke situs ini diblokir sehubungan dengan Peraturan Menteri Kominfo No.19/2014 tentang Internet Sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading