Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Pevita Pearce, Jangan Mudah Percaya sama Orang

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce adalah salah satu artis Indonesia yang namanya dikenal melalui film-film Tanah Air. Kecantikan dan kesuksesan Pevita membuat kagum banyak orang.

Nggak butuh waktu lama untuk Pevita buat diakui kemampuannya, bahkan baru dua tahun berkarier sebagai aktris udah bisa langsung masuk nominasi pemain utama wanita terbaik FFI 2008. Keren banget, nggak, sih?

Sudah lebih dari 10 film ia bintangi, dan semua memberikan kesan pada penggemarnya. Lalu, apa lagi sih yang akan dicapai oleh Pevita? Hari ini tarot mencoba untuk memprediksi perjalanan karier cewek kelahiran...

Ace of Swords

Sebenarnya ada beragam makna yang bisa diceritakan di kartu ini, tapi untuk kali ini yang terlihat adalah kisah tentang perjuangan. Ini adalah awal baru dari suatu perjalanan ataupun petualangan yang butuh komitmen dan nggak semudah membalikkan telapak tangan.

Three of Swords

Di kartu ini, terlihat ada satu hati tapi ditusuk 3 pedang. Pesan yang ingin disampaikan kartu ini adalah berhati-hatilah karena tidak semua orang bisa dipercaya. Banyak banget orang datang menawarkan bisnis dan kerjaasama, tapi bukan berarti semua harus diterima karena nggak enak hati. Kartu ini meminta Pevita untuk lebih tegas dan yakinkan diri apa yang diinginkan dan buatlah semua aturan mainnya secara jelas.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

The Empress

Sosok yang muncul dari kartu ini adalah seorang wanita yang bisa bersikap adil dan bijaksana. Selain itu ini juga menjadi simbol wanita yang sukses, businesswoman yang dikagumi. Karir gemilang bukan berarti sombong tapi justru malah menjadi role model untuk banyak orang.

Meski banyak bermain dalam beberapa film, di awal tahun 2017, Pevita lantas mencoba mengeksplorasi kemampuan aktingnya lewat sebuah film drama komedi bersama Raditya Dika. Ia bermain dalam film The Guys. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesimpulan

Dari ketiga kartu yang muncul, bisa disimpulkan bawah ini bukanlah tahun yang mudah bagi Pevita Pearce. Walaupun perlu banyak berjuang dan bukan hal yang mudah, tapi akan ada banyak pelajaran yang bisa didapatkan. Selain itu, siapapun yang datang menawarkan bisnis sebaiknya dipelajari secara matang dulu jangan sampai akhirnya menjadi korban manupulasi orang lain. Ada berita baik juga, kok, yaitu Pevita adalah seseorang yang kuat dan bisa menghadapinya secara bijaksana, bahkan akhirnya membuat banyak orang semakin mengagumi dirinya. Kesuksesan yang diraih adalah hasil kerja keras, dan nggak akan ada yang sia-sia.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading