Sukses

Lifestyle

Woles, Pacaran Sama 5 Shio Ini Nggak Bakal Banyak Aturan

Fimela.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri kalau pacaran itu susah susah gampang. Jatuh cinta rasanya bikin bahagia banget, senyum-senyum sendiri, hati berbunga-bunga pokoknya hidup indah banget, deh.

Seiring berjalannya waktu, ada penyesuaian. Mulai ada kebiasaan-kebiasaan yang perlu untuk saling mengerti dan menerima. Belum lagi ada aturan main yang terasa adil untuk kedua belah pihak.

Lalu, penting nggak sih ada aturan main dalam pacaran? Bagaimana pun juga, menggabungkan 2 manusia kan tetap perlu ada aturan ya, minimal aturan paling dasar: harus setia.

Walaupun begitu, gaya pacaran tiap orang pasti berbeda-beda, jadi ada yang aturannya segambreng, tapi ada juga yang santai alias woles aja sih nggak banyak aturan.

Kalau dilihat dari kacamata shio, dari 12 shio yang ada, 5 shio ini sih anaknya woles aja, pacarannya nggak ribet dan nggak banyak aturan. Yuk, cus kita lihat daftarnya.

Shio Monyet

Jangankan aturan, shio yang satu ini sih bisa setia dan punya hubungan panjang yang serius aja udah prestasi loh. Shio Monyet senang sekali berpetualang, jadi mereka lebih suka tidak punya hubungan yang mengikat alias TTM (Teman tapi Mesra), sehingga nggak perlu banyak aturan main jadinya.

Shio Monyet. (Sumber foto: lovepanky.com)

Shio Kuda

Sebagai seseorang yang memiliki sisi liar, shio Kuda ini agak males hubungan yang ribet, tapi lucunya, sebenarnya dia itu penurut lho. Jadi, kalau memang ada aturan-aturan dari pacar yang mereka setuju, dia akan jalankan sepenuh hati. Asal jangan kebanyakan aturan biar nggak kabur.

Shio Kuda. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Sudah tahu, dong, tentunya shio Babi ini paling woles dan cenderung malas hehehe. Shio Babi juga senang dengan hal yang nyaman dan nggak bikin ribet. Jadi, jangan kaget pacaran sama cewek shio Babi yang paling nggak suka diantar jemput dan lebih suka berangkat ke mana-mana sendiri.

Shio Babi. (Sumber foto: rd.com)

Shio Naga

Kalau shio ini sih bukannya mereka nggak suka ada aturan, tapi baginya lebih penting kualitas hubungannya. Jadi, bukan seberapa rajin nelpon pacar atau ngapel, tapi lebih kepada pacaran serius dengan saling percaya tanpa perlu banyak aturan.

Shio Naga. (Sumber foto: Vixendaily.com)

Shio Tikus

Shio Tikus adalah pribadi yang mudah bosan. Mereka punya banyak banget ide liar di kepala yang bikin mereka malas diatur orang lain. Mereka pun akhirnya memilih nggak mengatur orang lain supaya adil. Dibawa seru saja, yang penting saling sayang.

Shio Tikus. (Sumber foto: newhdwallpapers.in)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading