Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Sebulan Lebih Pacar Menghilang Tak Jelas

Fimela.com, Jakarta Nama aku melina. Aku punya pacar 1 tahun tp udah LDR 3 bulan ini krjaan dia pulang ke kota kelahiran dia . Q di jakarta dy di Jogja. Yg bkin aku sedih udah dari 29 agustus terakhir dia kasih kabar. Sebnrnya dia punya mantan tunangan disana. Sekarang sudah sebulan lebih aku hubungin semua kontaknya juga social media ga ada yg jawab. Ga aktif . Padahal tadinya ga ada masalah. Tiba2 ilang. Aku harus gimana? Kalo aku jalan sama cwo lain apa aku salah?? Buat mencoba melupakan dia mulai sekarang dan ga usah berharap. Aku takutnya trnyata dia ngapa2in am tunangannya ternyata disana balikan atau gimana kan aku ga tau. Solusi nya please. Terimakasih. Aku tersiksa penuh curiga kaya gini.

***

Dear Melina,

secara teknis bisa dibilang kamu dan dia sudah putus, tuh. Secara kalian sudah sama sekali nggak ada kabar selama sebulan lebih. Pacaran macam apa yang tidak ada komunikasi seperti itu?

Well, kecurigaan juga tidak baik bagi hubungan. Namun dalam kondisi seperti ini, pasti sulit sekali menghindari kecurigaan. Mungkin sebaiknya memang kamu tidak menaruh harapan berlebih pada si dia. Daripada sibuk memikirkan kenapa dia tidak ada kabar, apa yang sedang dia lakukan, dan lain sebagainya yang bikin perasaanmu tidak keruan, lebih baik kamu pakai energinya untuk berusaha tenang, tetap beraktivitas seperti biasa, dan menghindari segala kegalauan sekuat-kuatnya.

Boleh saja kalau kamu masih ingin mencari tahu, bisa lewat keluarganya kalau kamu memang kenal, atau teman-temannya. Siapa tahu mereka punya informasi yang bisa menghilangkan rasa penasaranmu. Meanwhile, kalau kamu memang sudah merasa cukup, manfaatkan akses yang kamu punya untuk memutuskan hubungan kalian. Anggap saja dia akan membaca. Katakan apa yang perlu kamu katakan, utarakan kenapa kamu merasa hubungan kalian tidak bisa berlanjut. Setelah itu, lanjutkan hidupmu. :)

Semangat ya, Melina! Semoga segera menemukan titik cerah.

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading