Sukses

Lifestyle

5 Gambar yang Nggak Biasa Ini Buat Kamu Makin Sayang Orangtua

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang ibu dan bapak memang nggak ada batasnya, mereka akan melakukan apapun demi anak-anaknya bahagia. Tapi bagaimana dengan anak-anaknya? Jujur, pasti kamu juga pernah nggak akur sama orangtua kamu, entah sama ibu atau sama bapak, atau bisa jadi kamu malah nggak akur sama keduanya.

Pengorbanan orangtua itulah yang sepertinya coba diungkapkan oleh Aditya Wirawan lewat postingannya yang diunggah oleh akun Facebook Alifiandra Zayyan Pane. Bersama tulisan yang sangat menyentuh Alifiandra juga menyertakan beberapa foto yang pasti akan membuat kamu langsung ingat sama ibu dan bapak di rumah.

YANG MERASA SEORANG ANAK, SILAHKAN BACA DAN SHARE...

Kadang kita lupa berbakti kepada orang tua kita hanya karena alasan sibuk dan mengejar materi,,

Padahal jauh sebelum kita bisa berdiri diatas kaki kita, orang tua lah yang merupakan sosok tangguh dalam membangun karakter kita serta berjuang tanpa lelah untuk anak-anaknya,,

Masihkah kita mencari-cari alasan untuk orang tua kita disaat beliau sudah beranjak sepuh?

Mari renungkan betapa besar perjuangan beliau untuk membesarkan kita hingga saat ini. Terkadang beliau panas-panasan, hujan-hujanan, pergi kesana kemari hanya untuk membiayai hidup kita,,

Terkadang beliau menahan lapar serta menahan keinginannya membeli sesuatu demi melihat kita kenyang dan makan apa yang kita inginkan.

Bahkan terkadang beliau berpuasa hanya karena tak ingin anaknya kelaparan.

Masihkah kita memiliki nurani ketika dengan entengnya mencari alasan-alasan yang tak masuk akal agar terhindar dari perintah orang tua kita?

Mereka bersakit-sakitan hingga kulitnya menghitam demi membiayai kita waktu kecil hingga beranjak dewasa tanpa mengeluh sedikitpun dan kita masih beralasan sibuk untuk menghindari beliau?

Tanyakan hatimu,,

Apakah kita ini masih pantas mengharap surga sedangkan kontribusi untuk berbakti kepada orang tua amatlah minim?Renungkan dan resapi hal itu!!! Jangan lupa Share & Like

1. Ini Bukan Soal “Aku”

 Gambar yang Nggak Biasa Ini Buat Kamu Makin Sayang Orangtua. (Foto: Facebook)

Ya, bagi seorang ayah, tak ada lagi kata “aku” yang ada adalah kamu, kamu anak yang dia sayangi. Supaya kamu bisa hidup bahagia, ia tak lagi mempedulikan keadaannya sendiri.

2. Semua Buat Kamu

Gambar yang Nggak Biasa Ini Buat Kamu Makin Sayang Orangtua. (Foto: Facebook)

Kamu mau apa? Semua pasti akan ibu dan ayahmu berikan. Tenang ibu dan ayah juga rela nggak makan demi kamu bisa hidup nyaman dan tanpa rasa takut.

3. Hidup dan Matinya Hanya Buat Kamu

Meskipun sakit, demi kamu mereka akan tetap memperlihatkan wajah bahagia supaya kamu tak perlu memikirkan keadaan mereka karena mereka mau kamu tak perlu mengkhawatirkannya.

4. Ibu Tak Pernah Sakit

Gambar yang Nggak Biasa Ini Buat Kamu Makin Sayang Orangtua. (Foto: Facebook)

Bagi seorang ibu nggak ada yang namanya kata sakit. Mau sedang sakit pun ia akan dengan tulus menjaga kamu.

5. Masih Mempertanyakan Kasih Sayang Seorang Ibu

5 Gambar yang Nggak Biasa Ini Buat Kamu Makin Sayang Orangtua. (Foto: Facebook)

Coba perhatikan gambar ini baik-baik. Itu adalah ibu kamu yang dengan setianya menjaga kamu agar tetap tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading