Sukses

Lifestyle

Datang ke Indonesia, David Bond Didoakan Diusir dari Benua Asia

Fimela.com, Jakarta David Bond nama salah satu vlogger ini tengah ramai dibicarakan, seiring dengan kedatangannya ke Indonesia yang mendapat respon negatif. Tak sampai di situ, seorang netizen pun menjulukinya sebagai turis sex dan mendoakannya agar diusir dari benua Asia.

Kehebohan hadirnya David Bond dipicu dari status akun Facebook bernama Bel Nielsen (Belalai Snabel) pada Jumat, 6 Oktober 2017. Dalam statusnya itu, Nielsen membeberkan bahwa David Bond adalah pria yang suka memperdaya cewek Asia dan mengunggah video seks mereka ke sebuah website dan mengambil keuntungan darinya.

"Turis Seks Tiba di Jakarta Hebohkan Warga Net Turis sex ini sudah di Jakarta. Dia seneng bikin video youtube dimana dia "mengajar" cara dapat cewek asia seenaknya lewat App Tinder. Lalu dia bikin video (sex?) tanpa minta izin dulu dan dia kemudian jual video itu online di "website VIP". Setahu aku dia udah lakuin ini di Taiwan, Vietnam, Thailand dan Jepang sebelum datang ke Indonesia....," jelas Nielsen dalam status Facebook-nya.

Lebih lanjut setelah membeberkan haal di atas, Nielsen pun mendoakan agar pria seperti David Bond diusir dari benua Asia. 

"Bangga bgt si **jing ini, sok playboy & sok ganteng padahal kita semua tahu alasannya dia dapat cewe itu karena warna kulitnya... Emang luar biasa udah begitu enak bisa manfaatkan cewek-cewek dari negara-negara miskin... cobalah lakuin itu di negara asalnya... Semoga segera ketangkap dan diusir dari benua Asia (atau mendingan diusir dari planet ini) untuk selamanya." lanjutnya.

Media sosial heboh soal David Bond yang disebut membuat video seks di Jakarta. (Sumber Foto: Youtube)

Kalau kamu melihat video-video David Bond, sosok wanita cantik dan seksi memang tak lepas dari konten-konten unggahannya. Namun, saat berada di Jakarta, David Bond tak menunjukkan aktivitas serupa dalam video vlognya, di mana ia hanya menunjukkan aktivitasnya mengelilingi Jakarta bersama dua orang wanita kenalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading