Sukses

Lifestyle

Di Foto Mirip Banget Barbie, Aslinya Ternyata Makin Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Boneka barbie yang memiliki tubuh dan wajah sempurna sepertinya telah menjadi sebuah gambaran wujud sempurna seorang cewek yang diidam-idamkan oleh seluruh cewek yang ada di dunia ini. Siapa juga cewek yang nggak ingin memiliki tubuh ramping serta wajah cantik seperti boneka Barbie?

Karena itu pula jadi banyak cewek yang terobsesi ingin memiliki bentuk tubuh dan wajah sempurna layaknya boneka Barbie. Ada yang hanya bermain dengan riasan makeup, namun ada pula yang ingin mewujudkan harapan seperti Barbie dengan cara yang ekstrim, yakni dengan jalan melakukan sejumlah rangkaian operasi plastik.

Hasil operasi plastiknya, hmmm, ada yang memang berhasil, ada pula yang mukanya malah jadi hancur. Mau tahu seperti apa operasi plastik yang gagal? Coba saja kamu tengok foto-fotonya, Pete Burns, Jackle Stallone, Katella Dash, Amanda Lepore, Rajee Narinesingh, dan masih banyak lagi.

Nah, salah satu cewek yang dianggap telah berhasil melakukan operasi plastik dan memiliki wajah seperti boneka Barbie adalah Valeria Lukyanova. Meskipun ia sendiri tak mengakui bahwa wajahnya adalah hasil operasi, tapi gadis asal Rusia ini tetap menarik masyarakat dunia maya.

Cewek Mirip Barbie dari Cina

Selain Valerie Lukyanova dari Rusia, masyarakat dunia maya juga dibuat penasaran dengan seorang gadis asal Cina, tepatnya di Shenzen yang bernama Kina Shen. Di negaranya Kina Shen memang dikenal sebagai seorang model, jadi kamu tidak usah meragukan lagi bentuk tubuh dan kecantikan wajahnya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KINA SHEN (@kinashen) pada

Yup, sama seperti Valerie, wajah Kina Shen juga mirip sekali dengan Barbie. Matanya yang bulat, kulitnya yang putih serta rambutnya yang panjang membuat Kina Shen benar-benar seperti Barbie yang hidup di dunia nyata. Nggak heran kalau saat berjalan ke mall semua mata akan tertuju pada Kina Shen.

Kebanjiran Followers Gara-gara Kecantikan Wajahnya

Berkat kecantikan wajahnya kini di negeri asalnya Kina Shen telah dianggap sebagai selebgram. Ya, wajah cantik Kina Shen dapat dilihat melalui akun Instagram yang kini telah memiliki lebih dari 622 ribu followers.

Wajah asli Kina Shen tanpa makeup, cantik banget ya... (Foto: Instagram)

Kalau dengan makeup wajah Kina Shen sudah terlihat sangat sempurna, kira-kira bagaimana dengan wajah aslinya tanpa riasan makeup yang menempel. Dalam akun Instagramnya Kina Shen tak hanya mengunggah foto-fotonya tengah menggunakan makeup, tetapi ia juga mengunggah foto-foto tanpa makeup.

Meskipun tanpa makeup, wajah Kina Shen tetap mirip barbie kok.

Dan yang membuat banyak orang terkejut adalah foto-foto Kina Shen yang tanpa makeup. Ternyata wajah Kina Shen terlihat juga sangat cantik meskipun tanpa makeup. Bahkan beberapa netizen memuji kecantikan alami Kina Shen dan beranggapan kalau Kina Shen lebih cantik tanpa menggunakan makeup. Makin mirip boneka Barbie lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading