Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Move On, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak dapat ditebak. Semua kondisi bisa berubah dalam hitungan detik. Awalnya kaya raya, bisa langsung jatuh miskin. Begitu pun sebaliknya. Awalnya jatuh cinta sampai mabuk kepayang, tapi kemudian ilfeel dan nggak mau lagi dekat-dekat.

Ada banyak kejadian bisa berubah, dan hal itu nggak ada yang bisa benar-benar diketahui secara akurat apa sih yang akan terjadi dalam hidup kita satu menit mendatang. Yang bisa dilakukan hanyalah memprediksi berdasarkan signal yang ada. Seperti ketika menggunakan tarot. Simbol yang ada di kartu memberikan tanda dan pesan bagi pembacanya. Dan inilah hasil bacaan tarot hari ini.

Kartu pertama diwakili oleh Death. Kartu kematian ini adalah simbol berakhirnya suatu hubungan, baik hubungan percintaan ataupun bisnis karena sudah ada masa depan yang lebih cerah menanti di depan. Jadi, jangan lihat ini sebagai bencana. Sebab, bisa jadi ini adalah awal mula kehidupan baru yang lebih baik lagi.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Eight of Swords

Ketika sedang merasa berada dalam situasi yang serba tak menentu, kita sering kali jadi seperti orang yang tertutup matanya dan dikelilingi pedang yang siap menusuk kapan pun. Terkadang, kondisi ini terjadi karena kita sibuk memikirkan yang nggak penting. Berfikir negatif lebih dulu sebelum melakukan sesuatu, misalnya. Hey, saatnya bangkit dan buka matamu, hadapi rasa takut dan lawan semua hal yang mengganggu.

Eight of Swords. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Knight of Swords

Saatnya berani ambil keputusan dan menerobos rasa takut. Perubahan terjadi begitu cepat. Siapkan diri dan jangan ragu untuk melangkah. Berani adalah ketika masih ada rasa takut tapi tetap dilakukan. Setiap manusia diberikan kemampuan untuk menghadapi masalahnya, kok. Nggak ada yang nggak bisa dilakukan.

Knight of Swords. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Berdasarkan tiga kartu di atas, hari ini kita diminta untuk benar-benar move on! Saatnya melangkah maju. Nggak perlu melihat ke belakang lagi. Semua yang sudah terjadi dijadikan pembelajaran yang berharga saja. Toh, ternyata terkadang yang menghambat adalah diri sendiri. Musuh utama adalah pikiran sendiri yang penuh rasa takut, pesimis, dan negatif. Coba, deh, diubah cara berpikir kamu. Lakukan secepat mungkin dan bersiaplan memulai kehidupan baru yang lebih semangat, lebih baik, dan lebih bahagia.

Kesimpulan. (Sumber foto: yourtango.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading