Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Yang Susah Banget Diajak Nongkrong

Fimela.com, Jakarta Yeay! Friday is come! Itu artinya saatnya nongkrong pulang kantor harus segera disegerakan untuk menyambut weekend yang bahagia. Lumayan, kamu bisa refreshing setelah penat di kantor. Omong-omong soal nongkrong, enaknya, sih, sama teman-teman yang asik. Kebayang, kan, kalau nongkrong sama temen yang basi atau yamg sibuk sama ponselnya sendiri?

Hmm... Ngajak nongkrong memang susah-susah gampang juga, ya. Sebab, nggak semua orang hobi nongkrong. Coba, deh, inget-inget lagi, siapa saja teman-teman kamu yang datang ke tongkrongan?

Bisa jadi itu-itu lagi orangnya. Mungkin ada beberapa orang yang datang dan pergi, tapi ada juga nih orang yang susah banget diajak nongkrong. Ada aja alasannya untuk absen berkumpul bersama. Seperti zodiak berikut ini, misalnya. Mereka susah banget diajak nongkrong. Hmmm kira-kira kenapa, ya?

Cancer

Sebagai seseorang yang sangat mengutamakan keluarganya, Cancer jarang memilih nongkrong sama teman-temannya. Mereka lebih milih pulang dan nongrkong dengan keluarganya. Saat akhir pekan pun mereka lebih memilih quality time dengan keluarganya.

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Zodiak Capricorn cenderung gila kerja dan gila prestasi. Jadi, mereka lebih suka lembur dan ngerjain semua kerjaan dengan maksimal dibandingkan nongkrong. Bahkan mereka sering kali bawa pekerjaan ke rumah.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Biasanya, sih, kalau Taurus senang nongkrong asal ada tujuan dan ada orang-orang yang mereka senangi. Tempat yang asyik juga jadi faktor mereka terima ajakan nongkrong. Wah banyaknya deh daftarnya. Jadi, kalau nggak sesuai yang mereka suka biasanya mereka malas.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Libra

Kalau zodiak yang satu ini jarang mau diajak nongkrong karena pertimbangan yang panjang banget. Entah memikirkan pulang kemalaman, mikir uang jajan yang takut nggak cukup, hingga mikir takut ketemu mantan. Waduh, kebanyakan mikir keburu ditinggal teman-teman, deh.

Libra. (Sumber foto: thesnobjournal.com)

Pisces

Orang-orang dari zodiak Pisces kalau diajak nongkrong tergantung mood banget. Kalau lagi bahagia, sih, mereka bakal langsung mau diajak nongkrong. Terlebih mereka adalah tipe orang yang mudah sungkan. Eits, tapi kalau lagi bad mood, mereka senang menyendiri dan nggak suka berada di keramaian.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading