Sukses

Lifestyle

Jadi Favorit Kaum Hawa, Ini Gaya Sandiaga Uno yang Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan dilantik pada Senin (16/10/2017) sore pukul 16.00 nanti di Istana Negara ini memang memiliki paras yang tampan. Tak heran kalau pria yang juga pengusaha ini menjadi salah satu politikus yang banyak digemari kaum hawa.

Ya, kalau kamu menilik laman media sosialnya, komentar para cewek pengagum sosok Sandiaga Uno pun selalu memenuhi laman pribadinya tersebut. Saking senang dengan sosok Sandiaga Uno, tak sedikit cewek yang mengharapkan bisa dapat calon suami seperti dirinya, "My figure future husband," tulis akun @sunjebraw di kolom komentar Instagram @Sandiuno.

Kehangatan Sandiaga Uno bersama sang bunda. (Sumber Foto: Isntagram/Sandiuno)

Sosok Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022 ini memang tak sungkan menunjukkan berbagai kegiatan dan kehangatannya bersama keluarga maupun warga Jakarta diberbagai kesempatan. Jadi tak heran jika dirinya kini menjadi salah satu politisi yang digemari kaum hawa.

Terlebih bagi kaum hawa yang tengah menanti jodohnya tiba, melihat sosok Sandiaga Uno yang kebapakan tentu bikin banyak cewek meleleh dan mendambakannya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, bapak tiga anak ini pun bercerita bahwa dirinya kerap mengajak sang anak mengikuti kegiatannya.Sandiaga Uno bersama anaknya Sulaiman Saladdin Uno. (Sumber Foto: Isntagram/Sandiuno)

"Paling suka kalau sudah di akhir pekan, bisa ngajak anakku beraktifitas menyapa warga Jakarta Barat. Untung anaknya juga semangat ikut bapaknya," tulis Sandiaga Uno dalam sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah menyuapi sang anak.

Romastisme Bersama Istri

Kemesraan Sandiaga Uno bersama sang istri Nur Asia. (Sumber Foto: Isntagram/Sandiuno)

Ya, Sandiaga Uno memang tak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya bersama sang istri, Nur Asia. Salah satunya adalah saat Sandi menggandeng mesra sang istri saat berjalan menyusuri Union Square Park.

Foto yang diungah pada 26 Agustus 2017 lalu itu pun menuai banyak komentar followers-nya yang iri dengan kemesraan Sandi dan istri. "So sweet bgt bang.. gandengan tangan 👍👍," tulis akun @bundanyaikiaka.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Tim Anies Sandi)

Tak hanya itu, Sandiaga Uno pun mendapat pujian atas penampilannya yang tetap kekinian dan terlihat awet muda.

Bicara soal penggemar, Sandiaga Uno memang punya banyak. Tak hanya mengagumi, mereka pun menaruh harapan besar agar Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang amanah serta mampu bekerja untuk kemaslahatan warganya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading