Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Paling Gampang Dapat Pacar

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak mau pacaran? Rasanya hidup jadi komplet kalau ada seseorang yang bisa diajak berbagi kasih, sayang, dan perhatian secara intim. Bahagia pasti tak terelakan lagi. Lucunya, dalam perjalanan mendapatkan pacar yang pas bukan hal yang gampang, ya.

Ada saja sih 1 dari 1000 yang sekali pacaran langsung serius kemudian nikah, lalu bahagia selamanya seperti kisah Cinderella dalam dongeng anak-anak. Namun, hal itu jarang banget terjadi. Seringnya, sih, harus mengalami banyak perjalanan berliku, lalu kemudian baru menemukan the right one.

Nah, mungkin kamu bukan salah 1 diantara 1000 orang yang sekali ketemu langsung klop dan serius, tapi mungkin juga kamu salah satu di antara 5 zodiak yang akan dibahas berikut ini. Kalau dillihat dari kacamata zodiak, 5 zodiak ini adalah orang-orang yang gampang dapat pacar, lho. Bagi mereka, ketemu orang baru dan jatuh cinta itu bukan hal sulit. Wow banget, kan? Penasaran siapa saja? Berikut penjelasannya.

Pisces

cewek atau cowok berzodiak Pisces senang banget memimpikan hubungan yang sempurna seperti layaknya kisah Cinderella. Hebatnya, asal nyambung diajak ngobrol, bisa mengerti mimpi dan tujuan hidup, mereka dengan gampang untuk jatuh cinta dengan orang yang baru dikenal satu atau dua hari.

Pisces. (Sumber Foto: Pexels)

Gemini

Gemini yang ini punya daya tarik tersendiri. Keunikan Gemini yang seperti memiliki dua kepribadian ternyata menaarik bagi calon pacar atau gebetan mereka. Gemini yang fun tapi sedikit misterius ini juga memang mudah untuk kenalan dengan orang baru dan mencoba hal baru.

Gemini. (Via: unsplash.com)

Sagittarius

Jiwa petualangan Sagittarius yang tinggi membuatnya nggak terlalu banyak mikir untuk memulai suatu hubungan percintaan yang baru. Tapi, jangan langsung minta mereka serius. Sebab, mereka bisa kabur. Intinya, Sagittarius bisa mudah untuk jatuh hati pada orang yang bisa memberikan mereka petulangan seru dan nggak bikin bosan.

Sagittarius. (Via: shutterstock)

Libra

Meskipun banyak pertimbangan, tapi orang dengan Zodiak Libra adalah pribadi yang mau membuka diri untuk kenalan dengan orang baru. Memang mereka butuh waktu untuk memantapkan perasaannya, tapi mereka bukan tipe orang yang menutup diri. Hal itulah yang membuatnya jauh lebih mudah dapat pacar dibanding zodiak lain.

Libra. (Via: Youqeen)

Aries

Sifat Aries yang sangat ambisius dan penuh semangat menjalani hidup rupanya menjadikannya mudah untuk mendapatkan pacar. Ketika suka dengan seseorang, mereka akan mengejar dan usaha sampai maksimal. Hebatnya, mereka jarang gagal, sih.

Aries. (Via: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading