Sukses

Lifestyle

HA Wanita yang Diduga Terlibat Video Mesum Mahasiswa UI

Fimela.com, Jakarta Nama HA menjadi salah satu orang yang paling dicari saat ini, setelah dirinya diduga terlibat dalam sebuah video mesum mahasiswi universitas ternama berdurasi lima menit yang tersebar luas di media sosial, kemarin (25/10/2017). Terkait video tersebut, kini pihak kepolisian pun tengah memburu para pelaku yang terlibat.

Ilustrasi video mesum (Sumber Foto: Liputan6)

Melansir laman Liputan6, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Putu Kholis mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki peredaran video mesum tersebut, "Semua pihak yang terlibat sedang kita dalami, pemeran, pengedar," katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pihak kepolisian juga bekerjasama dengan pihak kampus untuk mengetahui kepastian identitas para pemeran video mesum, yang salah satunya diduga bernama HA.

Setelah di konfirmasi, ternyata HA bukan mahasiswa melainkan sudah alumni dari universitas ternama tersebut.

Video mesum mahasiswa UI tengah menghebohkan publik. (Sumber Foto: Liputan6)

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video," kata Humas UI Egia Tarigan.

Lebih lanjut, terkait video mesum mahasiswa UI, Egia mengatakan bahwa pihak Universitas Indonesia tidak bertanggung jawab atas peredaran video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading